Kamis, 15 Oktober 2015

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 65


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 65
Sugianto, S.Pd.I
Kemudian Arjuna menarik bajuku, memukul pipiku yang satunya lagi. Ternyata si Arjuna belum juga puas, ia ingin mendaratkan pukulannya yang ketiga kalinya di wajahku. Tapi dengan cekatan Dewi menangkap tangan Arjuna.
“Sudahlah, cukup...! Kita tinggalkan tempat ini. Dia bukan lawananmu Arjuna....!”, kata Dewi sambil menarik kencang tangan Arjuna. Akupun bangkit sambil menyeka bibirku yang berdarah karena dipukul si Arjuna dengan keras. Mereka pun berlalu begitu saja meninggalkanku di taman sendirian. Si Arjuna ternyata belum juga puas, ia berbalik dan mengepalkan tangana kepadaku tanpa sepengetahuan Dewi. Mungkin amarahnya begitu memuncak, sehingga aku ingin dijadikan lalapan makan siangnya. Apa sih yang aku punya, hanya kulit dan tulang saja. Jika untuk dibuat sop pun tidak enak, karena rasanya hambar lagi pahit.
Kuakui Arjuna memang kuat dan gagah serta ganteng, pantesan saja Dewi dan cewek-cewek lain terpikat kepadanya. Apalah aku ini, aku hanya pungguk dipinggir hutan. Aku hanyalah kumbang di luar istana. Sedangkan ia kumbang di dalam istana. Ia seorang pangeran dari negeri kayangan. Secarik kain perca, manalah mungkin sama dengan secarik kain sutera. Akulah kain perca itu, dan merekalah kain sutera yang telah diinfor dari negeri Sakura. Tapi perlu juga diketahui kawan “karena secarik kain percalah sebuah istana menjadi bersih dan indah. Jika tidak karena secarik kain perca, manalah mungkin sebuah istana akan menjadi indah dan bersih”.
Ketika aku lagi asik menyeka darah yang ada dipipiku, tiba-tiba ada bunyi yang teramat nyaring rasanya ditelingaku. Suara itu bukanah suara halilintar atau pun suara mercun. Bunyinya terdengar jelas ditelingaku. “Panggggg....” seperti itulah bunyinya. Aku terkejut, ternyata suara itu berasal dari rumah sebelah, talam nasinya yang besar terjatuh dari atas meja. Talam mereka jatuh karena disenggol oleh kucing kesayanganya, si hitam pekat, ku dengar mereka bicara.

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...