Rabu, 14 Oktober 2015

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 63


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 63
Sugianto, S.Pd.I
Aku susah tidur, pikiranku melayang jauh sekali. Aku menghayal yang tidak-tidak. Saat itu aku membayangkan Dewi lagi asik-asiknya pacaran di sekolah. Saat itu aku membayangkan, aku juga menjadi siswa di SMP yang sama. Aku juga menghayalkan bahwa Dewi lagi pacaran dengan si Arjuna. Aku melihat mereka sedang asik ngobrol atau pacaran di taman sekolah. Mereka duduk-duduk santai di bawah pohon mangga yang rindang. Pohon mangga itu menjadi saksi perbincangan Dewi dengan si Arjuna pujaan hatinya. Aku yang melihat menjadi iri dan sakit hati kepada mereka berdua.
Dedaunan pohon mangga yang hijau itu pun cemburu melihat makhluk tuhan yang paling seksi dan ganteng sedang bercengkrama di bawahnya. Memang asik jika santai di bawah pohon mangga yang rindang tersebut. Karena udara sejuk, dengan hembusan angin dari Gunung Gajah Kota Pemangkat. Apalagi jika duduk berdua dengan sang pacar pujaan hati. Oh alangkah indahnya dunia ini jika aku yang duduk-duduk di sana, hayalku. 
Aku tidak tahan melihat ulah mereka yang sambil pegangan tangan begitu erat dan mesra sekali. Darahku rasanya mau meluap dan muncrat dari ubun-ubun, karena sakitnya hati melihat semua itu. “Apa yang harus aku lakukan?”, tanya hati kecilku. Kuinjak-injak batu atau tanah yang ada di bawah telapak kakiku. Bahkan semut api yang bersileweran dikakiku pun tidak kurasakan lagi. Aku geram sekali meihatnya, aku kepal-kepalkan tanganku, ingin memukul lelaki tersebut. Aku sudah tidak tahan lagi, aku hampiri mereka berdua.
“Dewi, apa yang kalian lakukan disini...!? Ini bukannya tempat pacaran...  Sekolah tempatnya menuntut ilmu... Ini, kalian asik-asiknya pacaran berdua!”, bentakku kepada mereka.
“Apakah tidak kalian dengar bel sudah berbunyi!?”, tambahku kepada mereka sambil menatap si Arjuna tersebut. 
“Kamu siapa? Kamu siapanya Dewi... ha!?”, kata si Arjuna kepadaku sambil mendorongku hingga aku terhuyung ke belakang. 

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...