Jumat, 09 Oktober 2015

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 59


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 59
Sugianto, S.Pd.I
“Tidak apa-apa kok, Wi... malahan Abang senang bisa menunggu Dewi disini seperti biasa”, jawabku kepada Dewi.   
“Tapi, Bang. Kasihan Abang... Dan pula, Dewi bukan anak kecil lagi seperti dulu Bang...!”, katanya kepadaku. Entah apa yang ada dipikiran Dewi saat ini, yang membuat ia seperti itu. Apakah karena ia capek atau pun karena banyaknya tugas yang akan dikerjakannya, ataupun mungkin ada orang yang telah menyakiti hatinya?. Atau mungkin karena ia sudah lapar dan haus sekali? Jadi aku hanya bisa diam, tidak menghiraukan perkataannya.
“Iya lah, Abang paham”, kataku mengiyakan perkataan Dewi.
“Ayo kita pulang, sekarang sudah agak sore. Mungkin Dewi sudah lapar”, kataku kepada Dewi dengan mengajaknya segera pulang.
Tiba-tiba kami dikejutkan oleh satu suara yang tidak asing lagi bagi kami. Ibu Dewi memanggil Dewi dari kantinnya agar ia segera pulang.
“Cik, pulang cepat! Tunggu apa lagi di sana! Sudah sore ni, memangnya kamu tidak lapar!”, teriak ibu Dewi menyuruhnya pulang.
“Iya, Bu...bentar”, jawab Dewi.
“Ayo Bang, kita pulang... Ibu Dewi sudah memangil tu”, ajak Dewi kepadaku agar segera pulang juga.
“Iya lah, tapi Dewi saja yang pulang dulu, biar Abang di Pos, Abang tidak enak sama ibu Dewi”, jawabku sambil duduk di pos kamling.
“Iya lah jika begitu”, kata Dewi sambil menaiki sepedanya.
Dewi pun segera pulang tanpa menolehku lagi, ia takut nanti dimarah oleh ibunya. Sedangan aku masih duduk-duduk santai menerawang jauh menembus angkasa raya hingga ke Sidratul Muntaha layaknya. Ketika Dewi sampai dipekarangan rumahnya, ibu Dewi mengikutinya dari belakang. Emudian terjadilah dialog diantara ibu dan anak.
“Kenapa sih lama sekali di pos... dari tadi ibu perhatikan disitu terus. Terpacak bagaikan tunggul berdua. Apa yang dibicaraan dengan Anto? Apa

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...