Jumat, 09 Oktober 2015

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 55


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 55
Sugianto, S.Pd.I
aku tidak mengetahuinya sama sekali. Namun yang pastinya setiap malam aku menangis, aku sedih karena aku sudah agak jarang bersama Dewi. Aku dekat dengan Dewi, akan tetapi terasa jauuuh sekali. Dewi mempunyai banyak teman laki-laki, sedangkan aku tidak ada sama sekali kawan perempuan. Dewi juga banyak teman perempuan yang cantik-cantik dan manis-manis seperti permen lolipop. Nyaman dipegang, enak dipandang, manis dihisap.
Sedangan aku tidak punya teman seorang pun, yang kupunya hanyalah si Niki dan si Mesi kucing kesayangan adik-adikku. Apalah aku, hanya diam di rumah, diam di kamar, tidak ke mana-mana. Kebiasaanku sehari-hari hanyalah melamun, menghayal jadi orang kaya dan orang ganteng. Jika aku kaya dan ganteng, maka Dewi dengan mudahnya akan aku dapatkan. Aku juga sering menulis untuk mencurahkan isi hati yang terpendam didiaryku. Kemudian aku membaca, karena aku hobbynya membaca. Buku yang kubaca biasanya buku pelajaran atau cerita rakyat Kabupaten Sambas, cerita rakyat Kalimantan Barat dan cerita rakyat nusantara. Setelah itu  sholat, ngadu sama Tuhan, kemudian ke kebun, ke sawah... Ya seperti itulah kesibukanku sehari-harinya.
Kini Dewi sudah banyak teman-temannya, karena ia sudah kelas tiga SMP, sebentar lagi akan LULUS dan akan menjalani sekolah yang baru yaitu SMA. Pastinya teman cowoknya juga akan bertambah, begitu juga dengan temannya yang perempuan. “Haruskah aku cemburu kawan?”.      
Dengan berlalunya hari-hari itu, aku selalu bersedih jika ingat akan Dewi si pujaan hatiku itu. Dia insan yang paling kusayang selain dari adik-adikku dan kedua orang tuaku. Aku tidak bisa membohongi hati kecilku kawan. Setiap harinya aku selalu menangis, karena cemburu. Aku cemburu jika Dewi dekat dengan laki-laki lain. Aku cemburu jika ia keluar dengan laki-laki lain baik nonton ben atau pun nonton layar tancap.

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...