Minggu, 04 Oktober 2015

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 54

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 54
Sugianto, S.Pd.I
dengan tiupannya yang sendu. Aku hanya diam memperhatikan mereka dari kejauhan hingga mereka tidak terlihat lagi ditelan oleh gelapnya malam. Setelah mereka tidak terlihat oleh kedua mataku yang sudah mulai banjir, barulah aku masuk ke rumahku dan baring-baring ditempat tidurku, melamun.   
Mengapa aku tidak keluar malam bersama dengan Dewi kawan? “Aku tidak bisa keluar malam, karena aku sering sakit-sakitan. Aku mengerti dengan kehidupan remajanya, ia butuh teman, ia butuh pergaulan yang lebih, ia butuh lebih dari yang aku berikan kepadanya. Sedangkan aku cacat, hina dan miskin. Aku tidak punya kendaraan, aku tidak punya sepeda motor, apalagi mobil, yang kupunya hanyalah sepeda butut punya bapakku untuk pergi ke kebun. Diluar sana pastinya ia malu jalan bersamaku, pastinya ia malu jika orang lain tahu bahwa aku mencintainya, pastinya ia malu jika aku pacarnya. Pastinya ia malu bila kupegang tanganya, apalagi jika aku mendekati dan mendekapnya. Sedangkan selama ini kata cinta dan kata sayang pun tidak pernah terucap dari bibirku dan dari bibir Dewi”.
Aku menangis dan mengeluhkan nasib yang kualami saat ini. “Tuhan, mengapa aku cacat? Mengapa Kau ciptakan aku cacat? Mengapa Tuhan? Apakah tidak ada orang lain lagi yang dapat Kau jadikan cacat, hingga aku yang Kau tadirkan? Tidak layakkah aku, tidak pantaskah aku, untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang yang kucintai dan dari orang yang kusayangi selama ini, Tuhan?”, itulah keluh-kesahku pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Allah di atas sana dan di mana pun aku berada, Ia pasti akan mendengar keluh-kesahku yang selalu aku katakan kepadaNya jika aku sedih atau galau.
Dalam perjalanan waktu, dari hari ke hari semuanya berubah menjadi bulan. Ternyata semua yang terjadi antara aku dan Dewi juga mulai berubah. Entah apa rahasia dari Tuhan untuk aku dan Dewi. Mungkin, sebenarnya Tuhan punya rahasia diantara aku dan Dewi. Sedangkan rahasia Tuhan itu

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...