Minggu, 04 Oktober 2015

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 52


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 52
Sugianto, S.Pd.I
tersenyum simpul. Begitu juga dengan ibuku yang sejak dari tadi memperhatikanku membacakan puisi buat sang Dewiku. Soalnya ini hanya kehidupan kami, mimpiku dan mimpinya si Dewi, jadi semuanya hanya diam tidak boleh bicara. Kami lah yang menjadi sutradaranya, yang lain hanya menumpang dalam film ini.   
Malam semakin larut, keheningan malam membuat kami semakin tertidur dengan nyenyak ditambah lagi udaranya yang begitu dingin. Udara yang dingin itu membuat tubuhku membulat bagaikan tidurnya seekor kucing Anggora atau pun seekor Trenggiling. Dan mimpi-mimpi itu biarlah berjalan dengan sendirinya disertai dinginnya angin malam dan suara jengkrik serta bunyi burung hantu yang bersahut-sahutan.     
Hari-hari terus berganti, hubungan kami semakin akrab dan lebih dekat. Mesipun hubungan kami akrab, dekat, akan tetapi aku tidak pernah sama sekali mendekapnya atau memeluknya, mencium pipi atau mengecup bibirnya, apalagi membelai rambutnya dengan dasar hati atau nafsu birahi. Semuanya tidak pernah aku lakukan, apalagi yang itu “ehem...ehem...”. Dia gadis murni, gadis yang aku sucikan, gadis yang aku istimewakan. Aku sudah berjanji pada diriku sendiri waktu itu, aku tidak akan menyentuh tubuhnya hingga dia menjadi istriku yang sah. Setiap hari, setiap waktu, seperti itulah yang kami lakukan. Rotasinya rumahnya-rumahku-pos kamling-mandi-mushola-kursi santai di depan rumahnya-sawah-semuanya tidak ada yang berubah atau pun yang istimewa. Tidak lebih-tidak kurang, dan waktu terus berjalan dan terus berputar hingga hari-hari menjadi bulan kemudian tahun.  
Tiga tahun berlalu sudah, sekarang ia sudah kelas 3 SMP. Dewi sekarang menjadi seorang gadis yang cantik, bodynya mulai membentuk, rambutnya panjang mengurai, bibirnya sudah mulai dipoles-poles meskipun hanya sedikit. Barang siapa yang melihatnya, atau menatapnya pasti akan jatuh cinta kepadanya, apalagi aku yang sudah lama mencintainya.

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...