Minggu, 04 Oktober 2015

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 50


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 50
Sugianto, S.Pd.I
buat beli gula atau beras serta kopi. Ibuku mewarisi bakatnya dari nenekku, Jamilah namanya. Nenekku lebih pandai lagi dari ibuku.  
Malam semakin larut, aku mulai melelapkan kedua mataku. Sesaat aku terbayang akan Dewi, “mungin Dewi sekarang juga lagi mikirin aku”, ucap hati kecilku. Atau mungkin ia sudah tertidur sekarang. “Semoga saja Dewi memimpikan aku malam ini”, ucap hati kecilku lagi. Ketika aku asik melamum, melamum, menghayal,,,,, dan akhirnya aku pun tertidur pulas dengan sebuah mimpi yang indah dengan Dewi. Kami bercerita tentang cinta, asmara dan kehidupan yang akan kami jalani nantinya disebuah taman yang indah, yaitu taman Danau Sebedang di Kecamatan Sebawi saat ini (dulu Kecamatan Tebas). Karena hanya Danau Sebedang itu lah yang pernah aku kunjungi dulu.
Ketika kami asik bercengkrama tentang asmara dan cinta serta kehidupan nantinya, tiba-tiba datang seorang samseng datang untuk memalak kami. Samseng itu minta uang kepada kami untuk membeli rokok dan sebotol minuman. Samseng itu banyak sekali tatto ditubuhnya, dan celananya juga robek-robek. Kami jadi takut, dan ingin lari sekencang-kencangnya. Namun, dalam ketakutanku itu, tiba-tiba Dewi meraih tanganku dan kami pun terbang meninggalkan samseng tersebut. Kami terbang diangkasa, seperti Superman dan Supergirl layaknya. Kami memutar-mutar di atas si Samseng tersebut, dan si Samseng hanya dapat melihat kami dan mengepal-ngepalkan tangannya untuk memukul kami.
Setelah puas kami terbang, kami pun mendarat di sawahku. Mimpi pun berubah menjadi Pak Tani dan Bu Tani. Saat itu Dewi memakai baju kuning, sedangkan aku memakai baju hijau. Kami lagi asik memanen padi kami yang lagi menguning, sedangkan Dewi saat itu hanya mengambil upah bersama ibunya. Disaat itu terciptalah sebuah puisi buat sang Dewi yang paling cantik dijagat raya. Bahkan sang bidadari pun iri dengan kecantikan Dewiku yang diciptaan oleh Tuhan Semesta Alam.

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...