Selasa, 13 Oktober 2015

7 Cewek Tercantik Di Sambas


7 Cewek Tercantik Di Sambas
Iga, Hesti dan Dian
7 cewek tercantik di Sambas mungkin belum banya orang yang mengenalnya. Cewekcewek terseut diblang cantik karena ada cewek yang tidak cantik atau sedang-sedang saja. Seorang dibilang cantik oleh seseorang itu sesuai dengan hati dan pandangannya matanya saja. Jika dipandang “cantik” itu ya relatif. Arena pendapat atau pandangan manusia itu berbeda-beda. Menurut penulis mungkin Sayhrini tidak cantik, tapi menuurt teman-teman ia cantik. Begitu juga yang lainnya. Jadi bagaimana jika kita menilai orang itu cantik? Jika ada orang sepuluh, megatakan ia gadis yang cantik 7 orang dan tiga orang tidak, maka gadis itu dikaegorikan cantik.

7 cewek tercantik menurut penulis di Sambas yang penulis temui selama ini adalah sebagai berikut:   

  1. Perawat di Puskesmas Sei Kelambu
Dia, entah siapa namanya, penulis malu untuk bertanya kepadaya. Dia, merupakan seorang perawat di Puskesmas Sei Kelambu. Ia rajin, ramah dan sopan kepada pasien yang datang untuk berobat. Apakah ia masih single atau sudah bersuami penulis juga tidak mengetahuinya. Salam buat dia jika ada yang megenalnya, dari penulis.
  1. Amoi Penjaga Toko Hp Dunia Ponsel Tebas
Ia seorang Amoi, yang memiliki kulit putih halus bagaikan lilin yang diberi abu, he. Ia cantik sekali, kulitnya halus melappok bagaikan kulit langsat dari Pontianak (Langsat Punggur) kata orang. Banyak orang yang membeli fulsa ke toko Dunia Ponsel Tebas, apakah karena orang ingin melihat kecantikan si Amoi tersebut, atau benar-benar untuk membeli fulsa atau keduanya sekali. 
  1. Amoi Penjaga Toko Obat Surabaya Tebas
Ia juga seorang Amoi, ia juga memiliki wajah yang halus dan cantik. Jika kita memandangnya, kita tidak pernah akan jemu, bahkan ingin sekali menerapaknya (memeluknya dengan paksa). Entah samai apan ia betah atau kerasan bekerja di sana (di Toko Obat Surabaya Tebas). 
  1. Stap Bapeda Sambas
Ketika penulis berkunjung ke Bapedda Sambas, penulis ada melihat stap Bapeda yang cantik dan muda. Ia memakai baju dinas, ia menyambut penulis dengan sopan sekali. Entah siapa namanya, penulis tidak tahu, waktu itu penulis menemui teman penulis di sana. Tapi teman penulis itu sudah pindah tugas ke kantor atau dinas yang lain di Sambas.
  1. Cewek Sempurna Subah
Cewek dari Desa Sempurna Kecamatan Subah juga cantik-cantik. Nama mereka yang penulis ketahui adalah Iga, Hesti, dan Dian. Jika anda mengenalnya salam dari penulis buat mereka.
  1. Perawat Rumah Sakit Sambas
Seorang perawat terbilang cantik dimata penulis. Perawat itu masih muda sekali dibandingkan dengan penulis yang sudah berumur ini. Sekali lagi penulis juga tidak mengetahui siapa namanya. Waktu itu, penulis membawa ibu penulis untuk operasi di Rumah Sakit Sambas.
  1. Cewek Bunga Tebas
Cewek yang cantik ketujuh adalah cewek dari Buluh Enggadang. Cewek tersebut masih sangat muda, usianya baru setahun jagung. Meskipun penulis mengetahui namanya, akan tetapi itu rahasia penulis. Ia membuat penulis kesensem karenanya. Tapi, ia jutek dengan penulis, karena ia benci sama aku.

Itulah 7 cewek tercantik menurut penulis, dah bahkan masih banyak cewek atau gadis yang lebih cantik dari mereka. Maklum penulis hanya manusia biasa, bukannya dewa atau pun malaikat. Cantik dan ganteng itu tidak ngaruh sama sekali dihadapan Tuhan, Tuhan hanya memandang iman dan taqwa seseorang. Cantik dan ganteng itu juga relatif, ada orang yang suka sama yang cantik atau ganteng, atau hanya biasa-biasa saja. Semuanya ini adalah anugrah dari Tuhan, syukuri apa yang ada saja.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...