Rabu, 02 September 2015

Kamus Bahasa Gaul Facebook


Kamus Bahasa Gaul Facebook sangat banyak para abg yang mencarinya. Misalnya, wil, pil, thx, wtc, dan lain-lainnya. Karena para abg selalu saja menggunakan bahasa gaul di facebook jika mereka membuat status atau lagi chat sama temannya. Jika mereka tidak menggunakan atau tidak mengetahui bahasa gaul. Mereka smp sederajat, begitu juga anak kelas 6 sekolah dasar. Sebenarnya bahasa gaul jangan terlalu sering digunakan, nanti kita akan melaupakan bahasa kita sendiri. Bahasa Indonesia yang kita cintai dan banggakan, karena itu semua jerih pahlawan yang telah memperjuangkannya dengan segala harta dan nyawa mereka. Mari kita hargai jasa-jasa mereka. akan di bilang kuper, atau akan dibilang “kacian the lhoo”. Apalagi anak yang abg yang baru kelas 7

Di bawah ini merupakan bahasa gaul yang kamu cari, semoga bermanfaat buat kamu kawan:

1.      WIL: Merupakan singkatan dari Wanita Idaman Lain. Entah siapa yang pertama sekali melariskan kata ini, dan Tidak jelas siapa juga yang mempopulerkan istilah ini. Kata WIL biasa digunakan untuk menjelaskan wanita simpanan atau selingkuhan.
2.      PIL : Merupakan singkatan dari Pria Idaman Lain. Entah siapa yang pertama sekali melariskan kata ini, dan Tidak jelas siapa juga yang mempopulerkan istilah ini. Kata PIL biasa digunakan untuk menjelaskan pria simpanan atau selingkuhan.
3.      AJIB : Artinya Enak, Asyik, atau Klabing. Kata ini mulai populer di tahun 90an tatkala musik trance dan narkoba jenis shabu2 baru mulai populer.
4.      ANJELO : Merupakan singkatan dari Antar Jemput Lonte.
5.      JABLAY : Merupakan singkatan Jarang Dibelai, kata JABLAY dipopulerkan oleh Titi Kamal. Bisa juga di artikan “janda belay”.
6.      JANLAY : Merupakan singkatan Janda Belaian, kata JANLAY dipopulerkan oleh Sugianto, tahun 2015.
7.      BESIJAN: BESIJAN MEMPUNYAI MAKNA : Belaian Si Janda
8.      GETHO LOH..: Kata ini berarti “Demikian / Begitu”,
9.      BELAH DUREN : kata “Belah Duren” merupakan istilah yang ditujukan buat para pengantin muda yang menikmati malam pertama. Belakangan kata ini mengandung makna ajakan untuk melakukan ML (Making love).
10.  ML (Making love): kata ML (Making love) sama juga dengan artian “Belah Duren” merupakan istilah yang ditujukan buat para pengantin muda yang menikmati malam pertama. Belakangan kata ini mengandung makna ajakan untuk melakukan persetubuhan.
11.  SECARA : Kata ini sebenarnya adalah bahasa Indonesia, yang bermakna “Adalah”.

NAH, itulah sebelas kata gaul anak muda abg-abg cabe-cabean atau terong-terongan. Ingat ya jangan lupa dengan bahasa Indonesia sendiri. Bahasa asing juga ikut di pelesetan-kan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...