Sabtu, 05 September 2015

Contoh Kata Sambutan Perpisahan KKN


Contoh Kata Sambutan Perpisahan KKN atau Pidato Kata Sambutan Perpisahan KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa), ada di bawah ini silaan di baca:

Bismillahirohmanirrohim, Assala mualaikum warohmatullahi wabarkatuhhhhh….
Auzubillahi minasyaitonirrozim, bismillahi rohmanirrohim,,,, robbis rohli sodri wayas sirli amri wahlul ukhdatan min lisani yafqohu qowli, ammaba’….

Yang terhormat Bapak Kepala Desa Sungai Daun Kecamatan Selakau.
Bapak Kepala Dusun Asam Kanis Desa Sungai Daun Kecamatan Selakau.
Bapak/Ibu Kaur Desa Sungai Daun Kecamatan Selakau.
Bapak Ketua RT 7, 8, dan 9 Desa Sungai Daun Kecamatan Selakau.
Bapak Haji, Ibu Hajah serta tokoh masyarakat desa Sungai Daun yang tidak dapat saya sebutkan nama dan jabatannya.
Serta kawan-kawan mahasiswa STIT Syarif Abdurrahman Singkawang.

Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara Perpisahan kami mahasiswa STIT Syarif Abdurrahman Singkawang di Desa Sungai Daun Kecamatan Selakau tahun 2013. Pada hari ini, hari yang mendung namun tidak berarti hujan, seakan-akan tidak mengingkan kami untuk pulang kepangkuan orang tua atau lembaga STIT Syarif Abdurrahman Singkawang.

Dalam kesempatan ini, saya atas nama mahasiswa STIT Syarif Abdurrahman Singkawang mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu tokoh masyarakat Desa Sungai Daun ini, yang mana telah banyak membantu dan membimbing kami untuk menjadi masyarakat dan guru yang terbaik, lebih khusus lagi kepada Bapak Kepala Desa dan Bapak Kepala Dusun, serta Bapak-bapak RT Dusun Asam Kanis, Kecamatan Selakau ini.

Pada kesempatan ini, kami mohon maaf sekiranya kami dalam hal bertingkah laku, berkata atau berbicara yang tidak-tidak atau tidak sopan, tidak berkenan dihati, hingga membuat bapak-ibu menjadi tidak nyaman dan merasa risih atau benci kepada kami. Atau mungkin ada diantara kami yang berkata kasar, bertingkah laku kasar dengan anak-anak ibu atau bapak, atau dengan muka masam, dalam mengajari mereka di TPA, atau mungkin pula ada diantara kami yang memukul mereka, menjewer kuping mereka atau menghardik anak-anak bapak dan ibu.

Disamping itu pula kami mohon maaf, jika selama kami di Desa Sungai Daun Kecamatan Selakau ini, ada perbuatan, perkataan atau tindakan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian, kami mohon untuk dimaafkan.

Bapak Kepala Desa serta bapak/ibu sekalian yang saya hormati, serta kawan-kawan yang saya banggakan. Selama kurang lebih 1,5 bulan kami di Desa Sungai Daun Kecamatan Selakau ini, banyak ilmu yang sudah kami dapatkan, banyak kenangan yang kami rasakan, dan banyak pula hikmah yang dapat kami ambil dari kejadian-kejadian yang terjadi di Desa Sungai Daun Kecamatan Selakau ini.

Terima kasih bapak/ibu semuanya. Untuk yang terakhirnya , saya atas nama mahasiswa STIT Syarif Abdurrahman Singkawang mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu sekalian, jika ada perbuatan kami yang tidak berkenan di hati bapak/ibu sekalian. Dengan ini kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Akhir kata, wabillahi taufiq walhidayah summas salamualaikum warahmatullahi wabar katuhhhhhhhhhh.... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...