Rabu, 12 Agustus 2015

Sambutan Acara Rapat 17 Agustusan


Sambutan Acara Rapat 17 Agustusan
Sugianto
Sambutan Acara Rapat 17 Agustusan atau Sabutan Acara Rapat 17 Agustus, biasanya dilakukan oleh Kepala Desa, jika acara 17 Agustusan itu dilaksanakan didesa. Jika acara 17 Agustusan dilaksanakan atas nama dusun, maka yang akan memberikan kata sambutan tentunya Kepala Dusun atau Kadus, begitu juga jika pelaksanaan kegiatan 17 Agustus dilaksanakan atas nama RT, maka yang akan meberikan kata sambutan tersebut bapak RT. Sambutan  acara 17 Agustus kali ini yang akan memberikan kata sambutan adalah bapak Kepala Desa atau Bapak Lurah. Kepada bapak Kepala Desa Pusaka dipersilakan.

Auzubillahi minasyaitonirrozim, bismillahi rohmanirrohim,,,, Assala mualaikum warohmatullahi wabarkatuhhhhh…. Bismillahirohmanirrohim, robbis rohli sodri wayas sirli amri wahlul ukhdatan min lisani yafqohu qowli, ammaba’….

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak MC yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyampaikan sambutan rapat 17 Agustus 2015 yang Insya Allah akan kita laksanakan dengan berbagai kegiatan demi memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-70 di Desa Pusaka Kecamatan Tebas ini.
Yang saya hormati Bapak Kepala Dusun Putting, Bapak Kepala Dusun Beliung, dan Bapak Kepala Dusun Sekadim.
Yang saya hormati Ibu Sekdes Desa Pusaka, yaitu Ibu Eka, S.Pd.
Yang saya hormati Bapak Ketua BPD Desa Pusaka Kecamatan Tebas.
Yang saya hormati Bapak Ketua RW. 1 hingga RW. 6 dan Bapak Ketua RT . 1 hingga RT. 19. serta seluruh tamu yang hadir pada hari ini yang saya hormati.  

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, di aula Kantor Desa ini kita berkumpul dalam rangka rapat 17 Agustus tahun 2015, yang bertepatan dengan 70 tahun RI merdeka. Yang insya Allah acara tersebut akan kita laksanakan pada tanggal 11-16 Agustus 2015.

Sebelumnya marilah kita mengucapkan puja dan puji kehadirat Allah swt. yang mana kita dapat berkumpul di Aula Kantor Desa ini. Saya selaku Kepala Desa, sengaja mengumpulkan Bapak-bapak serta kawan-kawan semua untuk menyusun kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam rangka memeriahkan acara 17 Agustus tersebut di Desa kita yang kita cintai ini.

Saya juga selaku masyarakat Desa Pusaka akan membantu dalam kegiatan tersebut, dan akan meberikan sponsor demi kelancaran acara tersebut. Namun sepenuhnya kegiatan ini saya limpahkan kepada forum rapat untuk merundingkannya. Kepada bapak BPD, RT, RW, Kadus, dan pemuda-pemudi saya persilakan untuk erundingkannya.

Dengan ini, untuk mempersingkat waktu saya limpahkan acara ini kepada MC atau Bapak BPD untuk menghendelnya. Kepada saudara Maradona saya persilakan untuk memusyawarahkan kegiatan apa-apa saja untuk mengisi kegiatan 17 Agustus tersebut bersama bapak-bapak sekalian. Silakan ……………. Dengan ini saya akhiri dengan sebuah ucapan, wasalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...