Jumat, 14 Agustus 2015

Kata Sambutan Hut Ri


Kata Sambutan Hut Ri, Contoh Sambutan Acara 17 Agustus atau Contoh Kata Sambutan 17 Agustus, Pidato Kata Sambutan Acara 17 Agustus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.
Assalamulaikum warahmatullahi wabarkatuh,
Merdeka.... merdeka ... merdeka ...
Indonesia selalu jaya dimata dunia.
Yang terhormat Bapak Kapolsek Kecamatan Tebas.
Bapak Kepala KUA Kecamatan Tebas.
Bapak Kepala UPT Kecamatan Tebas.
Bapak Muspika dan Muspida Kecamatan Tebas.
Serta seluruh para undangan yang berbahagia.

Puji syukur kita ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkah dan rahmat-Nya jualah kita dapat melaksanakan Upacara HUT RI yang ke-70 di halaman kantor Kapolsek Kecamatan Tebas ini.

Para undangan serta para pelajar baik SD, SMP, SMA dan Mahasiswa, perjalanan kalian masih panjang, perjalanan kalian masih jauh, raihlah prestasi, capailah cita-citamu yang setinggi langit itu, jangan berputus asa, berjuanglah, belajarlah demi masa depan yang lebih baik, jangan lupa untuk berdo’a pada yang Kuasa, agar cita-citamu dikabulkannya.

Kalianlah cikal bakal yang akan menggantikan kami-kami semua, karena kami semakin tua, capailah cita-cita kalian, demi agama, bangsa dan negara. Dengan semangat patriotisme kita pertahankan Indonesia dari penjajahan, penjajahan yang dimaksud bukan sama dengan era pahlawan, namun kita telah dijajah oleh teknologi dan oleh bangsa sendiri. Maka dari itu, kalianlah yang akan menyelamatkan Indonesia ini dari kenacuran dan kemerosotan.

Jangan ada lagi sengketa diantara kita, jika ada yang bertengkar atau berkelahi, maka damaikanlah menurut aturan yang berlaku atau secara kekeluargaan. Indonesia ini adalah negara yang terus berkembang, bantulah program pemerintah untuk memajukan negara Indonesia ini dimata dunia. Kita selaku generasi penerus, jangan hanya berpangku tangan, mari kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan, dengan akhlaq yang baik, agar Indonesia aman dan damai serta maju dari negara yang lainnya.

Merdeka... merdeka ... merdeka ....
Wasalamulaikum warahmatullahi wabar katuh...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...