Jumat, 17 Juli 2015

Prakata Acara Halal Bihalal


Pidato Kata Sambutan acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Adha 
Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Yang saya hormati     :     Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tebas.
                           Bapak Kepala Dinas Kabupaten Sambas.
                           Bapak Kepala UPT Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
                           Bapak Kapolsek Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
                           Bapak Danramil Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
                           Bapak/Ibu Guru SMA Negeri 2 Kecamatan Tebas.
                           Bapak Komite SMA Negeri 2 Tebas.
                           Bapak/Ibu para Undangan.
                           Serta kawan-kawan yang berbahagia.

Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara Halal Bihalal SMA Negeri 2 Tebas angkatan 1 hingga angkatan ke 3 dari tahun 2009 hingga 2013.

Bapak/Ibu para undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, sudah lama sekali kita tidak bersua, setelah kita terpisah selama lima tahun, kini kita dipertemukan kembali dalam acara halal bihalal di SMA Negeri 2 Tebas ini. Atas nama Panitia Acara Halal Bihalal SMA Negeri 2 Tebas, mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga kepada teman-teman panitia dalam mensukseskan acara Halal Bihalal di SMA Negeri 2 Tebas ini, yang sekaligus sebagai acara Reunian 3 angkatan. Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu para undangan yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami, khususnya guru-guru kami yang telah pindah pada sekolah yang baru.

Bapak/ibu para undangan serta teman-teman yang saya banggakan. Malam berganti dengan siang, siang berganti dengan malam, tidak terasa puluhan purnama sudah terlewati. Dulu kita yang masih sendiri, kini kita sudah ada yang berdua, ada yang bertiga, dan bahkan mungkin ada yang berempat. Dulu kita single, sekarang sudah kawin, punya anak, dua atau tiga orang. Dulu kita yang belum sarjana dan belum kerja, kini kita sudah bekerja dan sudah sarjana. 

Dulu kita yang selalu merepotkan guru-guru kita, melawan guru, yang selalu membuat mereka jengkel, atau ada diantara kita yang berbuat nakal dan bandel, dalam kesempatan kali inilah kita mohon maaf kepada bapak/ibu guru kita sekalian. Maafkan kami bapak/ibu guru, maafkan kesalahan dan dosa yang telah kami lakukan waktu kami menuntut ilmu di sekolah ini, yaitu di SMA Negeri 2 Tebas ini, dengan ini pula kami mohon maaf kepada Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tebas.

Dulu kami yang tidak mempunyai ilmu, kini kami sudah punya segalanya. Berkat siapa? Semua itu adalah karena bapak/ibu guru sekalian. Karena tugas bapak/ibu guru sekalian adalah memberikan ilmu kepada kami, disamping itu pula, bapak/ibu guru memberikan bimbingan, binaan, didikan dan tauladan kepada kami semua.

Bapak ibu guru yang berbahagia serta dirahmati oleh Allah swt. serta kawan-kawan yang saya banggakan. Bapak/ibu guru yang tercinta, kesan kami, dulu selama kami menjadi siswa kami sangat senang sekali, bapak/ibu guru mendidik dan membina kami agar kami semanya menjadi manusia yang berguna bagi agama bangsa dan negara serta berbakti kepeda kedua orang tua kami. 

Kami berharap semoga kedepannya SMA Negeri 2 Tebas ini dapat lebih baik lagi dari sekarang, serta pula guru-guru lebih semangat lagi untuk memberikan ilmunya kepada adik-adik kami.  Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...