Jumat, 03 Juli 2015

Kata Sambutan Direksi Buka Puasa


direktur
Kata Sambutan Direksi Buka Puasa, pada bulan ramadhan atau bulan puasa biasanya dilaksanakan buka puasa bersama. Buka puasa bersama biasanya pula dalam satu bulan itu dilakukan dua atau tiga kali. Biasanya pula buka puasa ini dilaksanakan di luar, misalnya di kafe, rumah makan, hotel, dan lain sebagainya. Biasanya pula disetiap kantor juga melaksanakan buka puasa bersama, baik itu kantor pemerintah maupun swasta. Disekolah juga melaksanakan buka puasa bersama, baik itu sd, smp, ataupun sma serta perguruan tinggi. 

Bismillahirohmanirrohim,
Buah nanas buah lakum, diambil orang dengan galah, dapat satu buahpun jatuh, Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh…

Yang saya hormati Bapak Sugianto selaku Kabid …………. beserta ibu,
Yang saya hormati Bapak Ms. Turnado Job …………… beserta ibu, dan para staf yang sangat berbahagia.

Sebelumnya marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah swt. yang mana atas rahmat dan inayahnya jualah kita dapat melaksanakan buka puasa bersama di kantor kita yang tercinta ini. Bapak/ibu yang berbahagia, tidak terasa pada hari ini adalah hari yang ke lima belas kita melaksanakan ibadah puasa, sholat isya, tarawih dan witir secara berjamaah, baik dimosolla, maupun dimasjid. Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan direksi dan atas nama keluarga besar saya, mohon maaf yang sebesar-besarnya, yang selama ini saya tersalah kata atau perbuatan yang menyinggung hati bapak-ibu sekalian. Dan dalam kesempatan kali ini juga saya menghimbau, kepada bapak-ibu sekalian untuk menyumbangkan atau mengimpakkan sebagain hartanya kepada pakir miskin, anakanak yati, panti asuhan, anak-anak cacat, orang cacat, dan lain sebagainya, atau pada lembaga yang sudah kita percayai. Begitu juga bapak-ibu boleh menyumbangkan atau menginfakkan hartanya ke nomor rekening 3478-01-027191-53-3 atas nama Sugianto, BRI Unit Singkawang Kota. (Bendahara PPCI atau PPDI= Persatuan Penyandang cacat Indonesia Kabupaten Sambas-Singkawang-Kalbar-Indonesia).

Mudah-mudahan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan rezeki kita akan dilimpahkan dan dilipatgandakan sebanyak-banyaknya (amin ya rabbal alamin). Cuma ini yang dapat saya sampaikan, Jika pedang lukai tubuh, pastikan ada harapan sembuh, Jika lisan melukai hati, Di mana penawar hendak dicari, Wabillahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh……………hhhhh.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...