Kamis, 04 Juni 2015

Kata sambutan pelepasan anak paud


kata sambutan pelepasan anak paud

kata sambutan pelepasan anak paud atau Pidato Kata Sambutan Guru Paud Dalam Acara Perpisahan Paud
Auzubillahi Minas-syaitonirrozim.
Bismillahir Rohmanir Rohim.
Buah nanas buah lakum diambil orang dengan kopiah, dapat satu buahpun jatuh,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Yang terhormat Bapak Ketua Pengelola Pondok Paud Belajar Bukit Batu Kota Singkawang.
Bapak Penasehat Pondok Belajar Kota Singkawang.
Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Singkawang atau yang mewakili.
Bapak Lurah Bukit Batu Kota Singkawang atau yang mewakili.
Bapak Tokoh Masyarakat Bukit Batu Kota Singkawang.
Serta bapak/ibu para undangan dan orang tua anak-anak yang berbahagia.

Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu hari perpisahan anak-anak kita di Pondok Belajar Bukit Batu Kota Singkawang.

Saya atas nama Guru Paud Pondok Belajar Kota Singkawang mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu wali anak yang telah memenuhi undangan kami pada acara perpisahan anak-anak kita yang tercinta ini. Pada kesempatan kali ini, saya atas nama Guru yang telah mengajari anak-anak selama satu tahu, memohon maaf kepada ibu/bapak wali anak, yang mana dalam masa didikan kami di Paud Pondok Belajar ini, telah memarahi anak-anak ibu/bapak sekalin. Dan mungkin anak-anak ibu/bapak telah mengadu kepada bapak/ibu sekalian yang kami telah memarahi mereka, mencubit mereka, melarang mereka, dan lain sebagainya. Semua itu kami lakukan sebenarnya adalah demi kebaikan anak-anak kita semua.

Anak-anak ibu yang ibu cintai. Ibu-ibu guru mohon maaf ya... selama ini mungkin ibu-ibu guru garang atau kasar kepada anak-anak sekalian. Apakah anak-anak mau memaafkan ibu-ibu guru? Kini sudah saatnya kita akan berpisah, anak-anak sekalian akan melanjutkan lagi pendidikannya ke jenjang Sekolah Dasar. Setelah anak-anak SD, jangan lupa ya dengan ibu-ibu semua, ingat jangan nakal, jangan bandel, jangan suka main-main ya, belajar di rumah, kerjakaan PR rumah, jangan lupa untuk membaca do’a-do’a yang sudah dihafal, serta pelajaran-pelajaran yang lainnya.

Kami juga berharap kepada orang tua anak untuk selalu mengingatkan anak-anak kita dalam hal do’a atau apa saja yang telah kami ajarkan di Paud Pondok Belajar Bukit Batu Kota Singkawang ini. Kini anak-anak kita sudah menjadi pandai, cerdas dan rajin. Sedangkan dulunya, mereka masih belum bisa menghitung, membaca, menulis atau membaca do’a. Kini anak-anak kita sudah pandai berhitung, membaca, menulis serta membaca do’a dan bacaan sholat. Semua itu tidak lepas dari dukungan dan kerjasama orang tua di rumah.

Kami selaku Guru di Paud Pondok Belajar Kota Singkawang ini, sangat senang sekali karena ibu/bapak telah menyekolahkan anak-anak di Paud Pondok belajar ini, dan jika bapak/ibu masih punya anak yang siap untuk masuk Paud, maka kami juga siap untuk memberikan ilmu yang kami miliki kepada anak ibu/bapak sekalian, jika ibu dan bapak sekalian masih mempercayai Paud kami.

Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih.
Jika pedang lukai tubuh, pastikan ada harapan sembuh, jika lisan yang melukai hati, dimana obat hendak saya cari. Yang benar datangnya dari Allah yang salah dari saya sendiri, akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...