Jumat, 05 Juni 2015

Kata Pembuka Pidato Dalam Mahasiswa


Kata Pembuka Pidato Dalam Mahasiswa

Mahasiswa STIT SA. Singkawang
Kata Pembuka Pidato Dalam Mahasiswa atau Pidato Kata Sambutan Pembukaan Rapat, mari lihat di bawah ini yang masih sangat sederhana.
Bismillahirohmanirrohim, Assala mualaikum warohmatullahi wabarkatuhhhhh….
Auzubillahi minasyaitonirrozim, bismillahi rohmanirrohim,,,, robbis rohli sodri wayas sirli amri wahlul ukhdatan min lisani yafqohu qowli, ammaba’….

Yang saya hormati Ketua BEM STIT Syarif Abdurrahman Singkawang yaitu Saudara Zikriadi.
Yang saya hormati Ketua LDK STIT Syarif Abdurrahman Singkawang yaitu Saudara Zaka.
Yang saya hormati seluruh Kormas STIT Syarif Abdurrahman Singkawang.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, di aula Umar Ansorie ini kita berkumpul dalam rangka rapat Wisuda Mahasiswa angkatan ke 2015 yang insya Allah akan kita laksanakan pada tanggal 1 September 2015.

Sebelumnya marilah kita mengucapkan puja dan puji kehadirat Allah swt. yang mana kita dapat berkumpul di Aula Umar Ansorie ini. Saya selaku Kabid Kemahasiswaan pada STIT Syarif Abdurrahman Singkawang ini, sengaja mengumpulkan kawan-kawan untuk menyususn kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam rangka memeriahkan acara wisuda mahasiswa angkatan ke XXI tahun 2015di STIT Syarif Abdurrahman Singkawang yang tercinta ini.

Saya juga selaku seorang Dosen di STIT Syarif Abdurrahman ini akan membantu dalam kegiatan tersebut, namun sepenuhnya kegiatan ini saya limpahkan kepada Ketua BEM STIT Syarif Abdurrahman Singkawang, yaitu saudara Maradona. Dengan dibantu oleh kawan-kawan dari LDK dan semua KorMas semester 1 hingga semester 7.

Dengan ini, untuk mempersingkat waktu saya limpahkan acara ini kepada Ketua BEM STIT Syarif Abdurrahman Singkawang untuk menghendelnya. Kepada saudara Maradona saya persilakan untuk memusyawarahkan kegiatan apa-apa saja untuk mengisi kegiatan Wisuda tersebut bersama kawan-kawan. Silakan ……………. Dengan ini saya permisi dulu ke ruang dosen, wasalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...