Kamis, 04 Juni 2015

Doa Minta Rezeki Pada Dewi Kwan Im


Doa Minta Rezeki Pada Dewi Kwan Im

Dewi Kwan Im
(ILMU UNTUK MERUBAH NASIB) Aku sering mendengar bapakku mengajarkan mantra-mantra kepada murid-muridnya 20 tahun silam. Sedangkan usiaku waktu itu baru 15 tahun. Mantra yang dibaca oleh mereka terdengar aneh ditelingaku. Ada yang lucu ada yang seram ada yang enak didengar seperti lagu atau apalah. Kebanyakan mantra yang bapakku baca buat murid-muridnya, ada satu mantra yang aneh diluar ajaran kami, yaitu mantra Dewi Kwan Im, mantra ilmu untuk merobah nasib. Kata bapakku ia mendapatkan mantra ini dari temannya yang bernama Aliong, Aliong ini temannya ini adalah seorang Singsei di salah satu desa di Kabupaten Sambas. 

Sinsei Aliong ini juga konon katanya mempunyai pedang perak pusaka warisan dari leluhurnya yang dating pertama sekali ke Indonesia (Sambas) yang mendirikan markas TaiKwong yang berada di Kota Pemangkat dan Monterado. Mereka diberi izin oleh Tok Sultan untuk menggarap tanah dengan menananinya dan mengambil hasil tambangnya yaitu “emas”.

Ah, lalu cerita ya, kembali ke masalah mantra, ini lah mantranya,
Menurut mereka ini adalah mantra yang hampir semua kitab-kitab Buddhis ada, karena mantra ini sangat sederhana hingga terlewatkan oleh orang-orang untuk membacanya. Jadi, kadang-kadang orang tidak mengetahuinya.  Mantra ini disebut oleh mereka adalah Mantra Dewa Bumi. Bunyi mantranya adalah “Namo Samanto Motonom, Om Turu Turu Tiwi Soha”.

Menurut teman bapakku mengatakan (dia seorang Sinsei) “Dengan sungguh-sungguh Aku memberitahukan kepada kalian semua, bahwa mantra ini adalah sebuah ilmu rahasia untuk mengubah nasib. Mantra itu juga bias digunakan sebagai penawar diantaranya untuk penyakit kulit, penaware sial, obat kemandulan, memperlancar bisnis, untuk mendapatkan jodoh, pemanis wajah agar bercahaya kemerah-merahan, mendapatkan rezeki durian runtuh (misalnya dapat nomor, dll), dan banyak lagi yang lainnya”.

Itulah kata sahabat bapakku. Selamat mencoba….



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...