Senin, 08 Juni 2015

Contoh surat pemberitahuan Alfamart


Contoh surat pemberitahuan Alfamart
                                                                                                              
Sambas, 10 Juni 2015

                                                                       
Hal : Pemberitahuan dan tindak lanjut surat saya (Sambas, 10 Pebruari 2015)


Kepada
Yth. Pimpinan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk
Di –
                  Tangerang

Add caption
Dengan hormat, dengan datangnya surat ini saya sampaikan bahwa; saya ucapkan terima kasih kepada bapak direktur atau ketua dari perusahaan Mini Market Alfamart. Karena di Kabupaten Sambas mulai dari kecamatan Selaku hingga ke pusat Kota Sambas Mini Market Alfamart telah dibuka, dan bahkan di kampung dekat orang tua saya (Desa Sungai Kelambu) Mini Market Alfamart juga telah dibuka. Jadi tidak jauh-jauh orang pergi belanja. Akan tetapi harga di Mini Market Alfamart Sungai Kelambu agak tinggi dari pasar Tebas. Akan tetapi saya selaku pelanggan tahu akan hal itu. “perusahaa mengejar target atau laba untuk pembiayaan gaji karyawan, sewa ruko, biaya operasional, dan lain-lainnya”.

Menintak lanjuti surat saya tanggal 10 Pebruari 2015, yang isinya “..... Dengan melihat keadaan seperti itu, saya menyarankan; bagaimana dua atau tiga dari Mini Market Alfamart  yang ada di Kota Singkawang dipindahkan ke Kabupaten Sambas (misalnya di Kecamatan Selakau, Pemangkat, Tebas, Semparuk, dll). Persaingan tidak terlalu banyak hanya 1 dan dua toko mini market. Bahkan di Kecamatan Selakau, Sebangkau atau Semparuk tidak ada sama sekali. Jika di Kecamatan Pemangkat Cuma satu yang sama seperti Mini Market Alfamart. Di Kecamatan Tebas hanya dua. Bila perlu dipusat kabupatennya “SAMBAS”. Dan saya bersedia untuk membantu (menjadi apa saja “yang penting cocok dan serasi sesuai hati nurani”) jika dibutuhkan. Sebagai bukti keseriusan saya, dengan ini saya lampirkan:
  1. Potokopi KTP 1 lembar
  2. Pas poto 3 x 4 1 lembar
  3. Poto kopi Ijazah 1 lembar.....” Apakah ada lowongan buat saya? Jika ada alhamdulillah, jika tidak ada, tidak apa-apa. Dan dalam kesempatan kali ini pula saya kembalikan kartu Alfamart punya orang yang jatuh di Pantai Tanjung Bajau Singkawang.   

Demikianlah surat ini saya sampaikan, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                         Hormat saya

                                                                                                      Sugianto, S.Pd.I
                                                                                   Hp. 0852 4571 6578 / 081 345 904 965

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...