Jumat, 26 Juni 2015

Contoh Sambutan Singkat Buat Pondok Romadhon


Contoh Sambutan Singkat Buat Pondok Romadhon atau Pidato Kata Sambutan Dalam Bulan Ramadhan tahun ini, Apakah anda seorang da’i atau seorang ustazd? Apakah anda seorang tokoh agama atau tokoh masyarakat? Ataukah anda seorang mahasiswa, pelajar yang membutuhkan contoh kata sambutan dalam bulan Ramadhan? Selaku penulis, saya bukan orang hebat atau seorang ustazd, akan tetapi saya berusaha untuk memberikan yang terbaik buat anda.

Di bawah ini adalah Contoh Sambutan Singkat Buat Pondok Romadhon atau contoh kata sambutan dalam bulan Ramadhan.

Auzubillahi Minas-syaitonirrozim.
Bismillahir Rohmanir Rohim.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Yang saya hormati     :   Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tebas.
                           Bapak Ka UPT Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
                           Bapak Kapolsek Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
                           Bapak/Ibu Guru SMP Negeri 2 Kecamatan Tebas.
                           Bapak Komite SMP Negeri 2 Tebas.
                           Bapak/Ibu para Undangan wali murid kelas 9.
                           Serta kawan-kawan yang berbahagia.

Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul di Masjid Jami’ Dusun Sekadim, Desa Pusaka. Karena hari ini adalah hari yang berbahagia yang enuh rahmat dan hidayah, karena telah berakhirnya bulan Sya’ban, kita telah memasuki bulan Ramadhan. Pada hari merupakan hari ke tujuh di bulan Ramadhan, di SMP 2 Tebas ini mengadakan kegiatan atau acara Pondok Ramadhan ataupun Pondok Pesantren. Pada malam ini adalah malam yang sangat penting bagi umat Islam di seluruh dunia.

Para jamaah yang berbahagia. Kegiatan pondok Ramadhan ini akan kami laksanakan selama tujuh hri tujuh malam. Dan untuk penceramahnya sudah kami siapkan semuanya begitu juga dengan jadwalnya. Dengan ini kami meminta bantuan dari KUA terdekat untuk mengisi acara ini. (klik disini Fadilah Sholat Tarawih Malam Pertama 1434 H)

Para jamaah yang dimuliakan oleh Allah SWT, mari kita sambut bulan suci yang mulia ini, yaitu bulan Ramadhan dengan penuh rasa cinta dan gembira. Mari kita panjatkan rasa sukur kepada Ilahi, atas karunia dan nikmatnya pada kita semua. Klik disini “Bulan Suci Ramadhan”: Kultum (Kuliah Tujuh Menit) Malam Pertama Bulan Ramadhan 1434 H /2013 M.

Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Jika pedang lukai tubuh, pastikan ada harapan sembuh, jika lisan yang melukai hati, dimana obat hendak saya cari. Yang benar datangnya dari Allah yang salah dari saya sendiri, akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...