Kamis, 11 Juni 2015

Contoh Kata Sambutan Perpisahan SD


Contoh Kata Sambutan Perpisahan SD 

Contoh Kata Sambutan Perpisahan SD atau Contoh Kata Sambutan Siswa Kelas 6 Dalam Acara Perpisahan Sekolah tahun pelajaran 2014/2015 ataupun kata sambutan perpisahan dan sejenisnya, penulis sajikan dengan pola yang sangat sederhana buat adik-adik semuanya yang ada di Indonesia. Mengenai ucapannya ada di bawah ini. 

Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh. Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua.
Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara Pelepasan Siswa Kelas 6 SDN 12 Buluh Enggadang Kecamatan Tebas untuk tahun pelajaran 2014/2015.

Yang saya hormati     :   Bapak Kepala Sekolah SDN 12 Buluh Enggadang Kecamatan Tebas.
                           Bapak Kepala Desa Serumpun Buluh Kecamatan Tebas,
   Bapak Kepala Dusun, Bapak RW, Bapak RT
                           Bapak Komite SDN 12 Buluh Enggadang,
   Dan Bapak-Ibu para Undangan dan wali murid kelas 6 (enam),
   yang berbahagia.
                           Serta kawan-kawan yang saya banggakan.

Bapak/Ibu para undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-Ibu Dewan Guru yang mana selama enam tahun telah mendidik, membimbing, dn membina kami, memberikan ilmu yang berguna dan bermanfaat kepada kami, agar kami semua dapat menjadi manusia yang berguna bagi agama, bangsa dan negara serta dapat membanggakan kedua orang tua kami, mengharumkan nama sekolah dan kampung kita.

Bapak-Ibu Dewan Guru yang berbahagia. Kesan kami, selama kami di Sekolah di SDN 12 Buluh Enggadang ini, kami sangat senang sekali. Karena Bapak-Ibu Guru semuanya telah memberikan didikan dan tunjuk ajarnya serta telah membina kami agar kami semuanya menjadi manusia yang berguna serta berbakti kepeda kedua orang tua. Bapak-Ibu Guru yang kami cintai, maafkan kami semuanya, yang selama ini, selama enam tahun ini, kami telah banyak melakukan kesalahan kepada Bapak-Ibu Guru. 

Kami berharap semoga sepeninggal kami, SDN 12 Buluh Enggadang ini akan lebih baik lagi dari sekarang, serta pula guru-guru lebih semangat lagi untuk memberikan ilmunya kepada adik-adik kami. Dan kami mohon doanya bapak-Ibu Guru, doa kan kami, agar kami LULUS semuanya, agar kami mendapatkan nilai yang baik, doakan kami agar kami dapat melanjutkan sekolah kami nantinya menjadi seorang pegawai, atau polisi serta tentara, menjadi anak yang shaleh serta berbakti kepada kedua orang tua. Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...