Selasa, 26 Mei 2015

Kultum Subuh Malam Ke 24 “Makna dari Kultum”


Kultum Subuh Malam Ke 24 “Makna dari Kultum”

Kultum adalah kuliah tujuh menit, atau dengan artian lain adalah tausiah atau santapan rohani, namun jika santapan rohani, biasanya para ustazd menggunakannya pada saat menjelang mau berbuka puasa. Jadi yang cocoknya “tausiah”. Biasanya dibeberapa masjid, setelah selesai sholat subuh mengadakan KULSUB (Kuliah Subuh) sekitar tujuh atau 10 menit.

Setelah Kulsub barulah para jamaah pulang ke rumahnya masing-masing. Biasanya bagi mahasiswa yang lagi KKM saat ini, sangat membutuhkan sekali yang namanya Kultum atau Kulsub. Materi Kulsub tidak jauh beda dengan materi Kultum, dan jika anda, bapak, ibu, saudara yang ingin menambah atau mencari materi baru tentang Kulsub (Kuliah Subuh) selama satu bulan ramadhan,... silahkan klik disini (Materi KulTum Subuh selama Bulan Ramadhan)

Disana, anda akan melihat tampilan beberapa judul yang telah kami persiapkan untuk anda, Kultum Subuh selama Puasa Ramadhan sebanyak 30 judul atau 30 materi.
Setelah anda membaca artikel dengan judul tersebut, ketika pelaksanaannya silakan disesuaikan saja materi apa yang cocok untuk disampaikan pada Kulsub nanti, semoga artikel kami bermanfaat buat kita semua. Yang benar dari Allah yang salah dari saya sendiri....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...