Minggu, 31 Mei 2015

contoh sambutan


contoh sambutan

Contoh kata sambutan yang baik dan benar, merupakan modal bagi seorang dai atau penceramah atau siapa saja yang akan menyampaikan sesuatu argument. Yang pastinya orang itu adalah ketua atau orang yang dituakan dalam suatu majelis atau dilingkungan tersebut. Di bawah ini merupakan contoh kata sambutan yang baik. Namun biar bagaimanapun penulis bukanlah yang terbaik, dan banyak lagi yang lebih baik. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman atau kawan-kawan dalam berbicara dan sebagainya.

Pandai berbicara adalah salah satu modal untuk menjadi seorang pemimpin. Karena karena bicara adalah sarana komunikasi yang sangat penting dalam menyampaikan ide, gagasan, komentar atau pendapat, serta uneg-uneg (argumentasi), marah, dan banyak lagi yang dilakukan dalam komukasi. Namun yang ingin penulis sampaikan pada artikel ini adalah pemimpin atau orang yang di depan (MC) atau Ketua (ketua apa aja), pejabat, da’I, dan lain sebagainya. Pastinya harus menguasai berbagai trik atau metode saat berhadapan dengan khalayak ramai agar tidak grogi. Presiden saja grogi bila berhadapan dengan berbagai pejabat dari luar negeri, begitu juga dengan presiden di Negara lain.

Setiap pejabat atau ketua dalam organisasi, apabila akan memulai acara rapat dan sebagainya, pastinya ada kata sambutan atau pembukaan yang akan disampaikan kepada audien yang hadir. Dengan ini kami akan berbagi kepada pemirsa, kata sambutan yang baik sesuai dengan keadaan dan tempatnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan klik disini “Contoh Kata Sambutan Acara Isra' Mi'raj yang baik dan benar”. Dan untuk mendapatkan informasi yang lainnya, silakan akses pada artikel terkait.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...