Rabu, 06 Mei 2015

contoh kata sambutan rapat acara perkawinan


contoh kata sambutan rapat acara perkawinan

contoh kata sambutan rapat acara perkawinan, Contoh kata sambutan rapat yang baik dan benar ada di bawah ini, dan banyak sekali jumlahnya pada artikel yang lainnya. Akan tetapi secara terperinci tidak ada ketentuan khusus dalam kriteria kata sambutan rapat. Semua itu berdasarkan keadaan atau situasi serta tempat rapat itu berlangsung. Di bawah ini akan penulis sajikan contoh kata sambutan rapat dalam acara perkawinan di rumah Bapak Sapari Abdul Latip. Mudah-mudahan apa yang penulis sajikan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kawan-kawan semuanya.
Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Yang saya hormati     :   Bapak Kepala Desa Pusaka Dusun Sekadim, Kecamatan Tebas.
                           Bapak Kepala Dusun Sekadim, yaitu Bapak Karnain.
Bapak DPD Desa Pusaka Dusun Sekadim,
                           Bapak Haji dan tokoh masyarakat Dusun Sekadim yang berbahagia dan dirahmati Allah SWT.
                           Serta bapak-bapak, ibu-ibu, para pemuda-perjaka Dusun Sekadim yang tidak dapat saya sebutkan namanya satu persatu.
                           Terima kasih kami ucapkan karena datang memenuhi undangan kami.
                          
Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara rapat perkawinan anak kami sibujang ganteng yaitu; abangda Sugianto S.Pd.I. acara rapat perkawinan ini, tiada lain untuk membentuk kepanitiaan acara perkawinan tersebut. Kita akan membagi orang-orang untuk menjadi seksi-seksi atau petugas kegiatan sebagaimana yang telah kita laksanakan sebelumnya.

Dalam kesempatan kali ini pula, Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena rapat perkawinan ini berjalan sesuai dengan yang diagendakan. Karena kita lihat tadi siang langit begitu hitam, seolah-olah malam ini akan turun hujan atau ribut, karena udaranya begitu dingin hingga menusuk tulang. Dan pula, atas nama tuan rumah, kami bersyukur kepada Tuhan Yang maha Esa, yang mana telah memberikan jodoh kepada abangda kita ini dalam usianya yang sudah matang, yaitu 37 tahun. Beliau dipertemukan dengan seorang puteri dari Negeri Brunai yang amat kaya raya, hingga hartanya tujuh turunan tidak habis dimakan.
Bapak-bapak sekalian yang berbahagia, acara perkawinan anak kami insyaAllah akan kita laksanakan tanggal 17 Mei 2015 ini. Maka dari itulah sudah sepantasnya kita membentuk kepanitiaan atau kepengurusan untuk acara tersebut. Seksi-seksi yang akan kita buat adalah sebagai berikut; seksi meminjam barang, seksi motong ayam, seksi keamanan malam hiburan, seksi tukang parkir, seksi acara, seksi memasak, seksi dapur, seksi menerima tamu, seksi dzikir nazam, seksi humas (nyarrok; dalam bahasa Sambas, bahasa Indonesia mengajak orang tetangga atau keluarga jauh untuk datang pada acara perkawinan atau lainnya sesuai dengan hari yang sudah ditentukan), dan membentuk seksi lainnya sesuai dengan kebutuhan kita nanti. Untuk itu, saya serahkan kepada bapak Kepala Dusun yang sudah biasa dalam mengurus masalah ini, kepada Bapak Dusun saya persilakan. Namun sebelumnya, saya ucapkan Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh. Saya serahkan kepada bapak-ibu sekalian untuk mengajukan calonnya..........................................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...