Selasa, 19 Mei 2015

Contoh Kata Sambutan Acara Isra


Contoh Kata Sambutan Acara Isra

Contoh Kata Sambutan Acara Isra, dan Contoh Kata Kata Sambutan Isra Miraj, ada di bawah ini, karena isra miraj sebentar lagi…………….perintah sholat 27 derajat pahalanya jika berjamaah.

Kail getah habis di lembah malam, pekik iblis semakin suram,
Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim.
Jalan-jalan ke kebun lakum, ambillah bilah sebatang galah, namun sayang badan terjatuh, Assalamulaikum warohmatullah wabarkatuh,

Yang terhormat Bapak Ketua STIT Syarif Abdurrahman Singkawang.
Yang terhormat Bapak Ersan Sanusi, S.Pd. M.Pd.
Yang terhormat Bapak Drs. Sugianto, MA.
Yang terhormat Bapak H. Hamidi Mi’raz, S.Ag, M.Pd.
Yang terhormat Bapak H. Jahri, S.Ag.
Yang terhormat Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang atau yang mewakili.
Bapak Penceramah yaitu bapak Sugianto, S.Pd.I yang berbahagia dan selalu dirahmati oleh Allah Swt.
Bapak-bapak Haji beserta Ibu-ibu Hajjah.
Bapak/Ibu para undangan serta tokoh masyarakat Kota Singkawang yang tidak bisa disebutkan satu persatu pangkat serta jabatannya.
Serta kawan-kawan yang berbahagia.

Bapak/ibu para kaum muslimin dan muslimat yang dirahmati oleh Allah SWT yang berbahagia. Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara Isra’ Mi’raznya nabi besar Muhammad SAW 1434 H yang bertepatan dengan tanggal ................... 2013 Masehi. Bapak/Ibu para undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, atas nama Panitia Acara Isra’ Mi’raznya Nabi Besar Muhammad SAW Lembaga STIT SA Singkawang, mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman panitia dalam mensukseskan acara Isra’ Mi’raz ini yang kita laksanakan digedung atau aula Umar Ansorie.

Bapak para undangan yang berbahagia, maksud dan tujuan acara ini dilaksanakan adalah untuk mengingatkan kita dalam hal penerimaan wahyu tentang sholat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang mana beliaulah yang telah membawa umat manusia dari zaman kebodohan hingga menjadi umat yang baik dan sempurna. Bapak ibu para undangan yang berbahagia, dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu para undangan yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami, khususnya pada dosen dan penceramah serta Kepala Kementerian Agama Kota Singkawang, yaitu bapak H. Jawani, MA, yang berbahagia.

Bapak/ibu para undangan serta teman-teman yang saya banggakan. Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyambutan kami terdapat kesalahan, serta tidak sesuai dengan keinginan bapak/ibu sekalian. Sebelum pencermah menerangkan atau menceritakan tentang isra’ mi’raz yaitu bapak H. Zulfiadi, MA, akan saya paparkan sedikit mengenai isra’ dan mi’raz Nabi Muhammad SAW. Isra’ adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Al-aqso di Palestina, sedangkan mi’raz adalah naiknya Nabi Muhammad Saw ke langit untuk menerima wahyu (yaitu sholat).

Sholat yang tadinya 50 kali, menjadi 5 kali sehari semlam, semua itu berkat perjuangan Rasylullah SAW, namun banyak pula diantara kita yang tidak mengerjakan sholat meskipun hanya 5 kali sehari semalam. Jika dihitung menit hanya 5x5 = 25 menit untuk sholat sehari semalam. Sedangkan waktu untuk kita bekerja, tidur (istirahat) lebih dari 24 jam di kali 60 m = ..... di kurang 25 menit..... Untuk lebih lengkapnya, nanti akan dibahas oleh bapak penceramah dari pondok pesantren al-amin bukit batu singkawang.

Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...