Minggu, 10 Mei 2015

Cara Mengilangkan Bulu Dada Secara Tradisional


Cara Mengilangkan Bulu Dada Secara Tradisional

sumber: profhariz.com
Cara Mengilangkan Bulu Dada Secara Tradisional, Cara Menggugurkan Bulu Ketek, Bulu Kaki, Bulu Tangan, Kumis, Jenggot, Secara alami dan Tradisional. Manusia, selain dianugrahi dengan panca indra oleh Sang Pencipta, manusia juga dianugrahi bulu-bulu halus yang dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Namun, ada beberapa dari manusia yang tidak mau mempunyai bulu. Misalnya seperti bulu ketek, bulu tangan, kumis, jenggot, jambang (brewok), bulu kaki, bulu dada, dan bulu....? kebanyakan dari manusia tidak mensyukuri nikmat yang sudah Allah swt berikan kepadanya. Mereka menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut, misalnya dengan mencukur atau mencabut bulu-bulu tersebut. Namun setelah dilakukan semua itu hanyalah sia-sia.

Lalu adakah cara yang lebih aman dan tidak menyakitkan dalam proses menghilangkan bulu-bulu tersebut? Cara Cara Menghilangkan Bulu Ketek, Bulu Kaki, Bulu Tangan, Kumis, Jenggot, bulu dada Secara Tradisional adalah dengan:
  1. kapur barus 2 butir.
  2. minyak tanah secukupnya (± seruas telunjuk di dalam gelas).

Caranya adalah:
Tumbuk halus kapur barus tersebut, setelah halus, kemudian masukkan ke dalam minyak tanah, setelah itu aduk rata, setelah rata maka oleskan pada bulu-bulu yang diinginkan. Gunakan ramuan tersebut pada malam hari. Gunakan selama 1 bulan, jika tidak ada perubahan, maka hentikan penggunaan ramuan ini. Mungkin tubuh anda tidak cocok dan hormon anda banyak.

Atau cara yang lain adalah dengan menggunakan kapur sirih secukupnya dan diberi air, gunakan setelah habis mandi mau tidur, insyaallah gugurlah bulu dada tersebut, atau bulu-bulu yang lainnya. Awas jangan kebanyakan, nanti panas dan melecur,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...