Jumat, 29 Mei 2015

Apa Ciri-ciri Payudara Wanita yang belum Pernah Dipegang


Apa Ciri-ciri Payudara Wanita yang belum Pernah Dipegang


sumber poto: urbnstyle.blogspot.com
Ciri ciri Payudara Wanita yang belum Pernah Dipegang akan kita ungkap atau kita bahas di bawah ini. Tubuh wanita mempunyai banyak rahasia, bahkan perasaannya saja mapu disembunyikannya tanpa seorangpun yang mengetahuinya. Wanita ini sangat pandai menyimpan rahasia hatinya. Dan pada tubuh wanita ini banyak rahasia yang harus diungkap. Makanya seorang laki-laki perlu berekplorasi pada tubuh wanita agar si wanita tersebut dapat merasakan kenikmatan yang luar biasa.

 

Peranan payudara memang banyak, bukan hanya sekedar memberi makan kepada si bayi, bahkan si suami juga pengen netek pada si istrinya. Dan pula payudara ini bukan sekedar menggoda nafsu pria saja, tapi payudara ini juga sebagai alat bukti kalau wanita itu pernah disentuh atau tidak. Di bawah ini akan kita bahas cirri-ciri dari payudara wanita yang belum pernah dipegang atau direas atau di tetek oleh laki-laki yang gombal.

 

Payudara wanita yang belum pernah kena sentuh:

1.      senantiasa tegang.

2.      ketegangan masih ada pada saat berlari.

3.      disaat berjalan tidak bergoyang.

4.      yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu.

5.      putting susunya masih agak kedalam dan ketat.

6.      tidak terlalu besar.

 

Nah, itulah ciri-ciri dari payu dara yang belum pernah disentuh, diremas, diraba, dihisap (tetek) oleh orang lain (laki-laki). Siapa sih yang tidak mau netek atau meremas susu atau payudara si cewek. Karena dengan mereba atau meremas, payu dara si cewek, ia akan terangsang dan bergairah, ia pun merasakan kenikmatan yang luar biasa. Mereka pun sangat menyukainya. 

 

Seorang wanita jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya, wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda-tanda yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda-tanda lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...