Rabu, 08 April 2015

khasiat celana dalam wanita


khasiat celana dalam wanita 

female.store.co.id
Khasiat celana dalam wanita mungkin kebanyakan orang tidak mengetahuinya, apalagi jika anak sekarang yang lahir serba di abad melenium. Jika ada yang berbau mitos atau mistik, mereka sudah kurang mempercayainya. Apalagi sekarang zaman yang serba canggih, apa-apa saja serba ada. Untuk mempercantik diri atau untuk menghilangkan jerawat, obatnya sudah banyak dipasaran atau di salon kecantikan. Dan banyak pula yang menawarkan terapi kecantikan dengan batu es, dengan ular, dan banyak lagi yang lainnya.

Mengenai judul di atas tentang khasiat celana dalam wanita, mungkin banyak pemuda dan pemudi (remaja putra atau remaja putrid) tidak mengetahuinya, apa khasiat dari celana dalam wanita? Mungkin kita pernah mendengar diberita TV “banyak celana dalam dicuri oleh orang-orang yang tidak dikenal”. Untuk apa semua itu? Hanya segelintir oranglah yang mengetahinya. Untuk itu, mari kita ketahui apa sebenarnya khasiat dari celana dalam wanita tersebut?

Celana dalam atau dengan nama lain adalah “CD” merupakan penutup atau pelindung alat kemaluan baik pada laki-laki atau perempuan. CD (celana dalam) ini banyak sekali bentuk dan variasinya, dari yang termurah hingga yang termahal, dari bahan karung gandum hingga sutra. Bahkan banyak pula yang bermotif atau berfariasi. Bahkan ada yang hanya menutupi lobangnya saja (bagi celana dalam wanita). Jika kita berjalan-jalan dipasar yang jual celana dalam baik laki-laki atau perempuan. Kita akan merasa naik ser jika melihat celana dalam perempuan, tidak tahulah jika perempuan melihat celana dalam laki-laki. Kebayangkan wujudnya dibenak anda? 

Di bawah ini, kami (penulis) akan memberikan info sebuah mitos mengenai khasiat dari celana dalam perempuan atau celana dalam laki-laki. Akan tetapi kebanyakan adalah celana dalam perempuan. Kenapa? Karena celana dalam perempuan baunya harum seperti aroma dari “Mrs V” yang keluar dari sana.
Khasiat dari celana dalam tersebut adalah untuk menghilangkan jerawat yang ada pada wajah. Jerawat sangat bandel, tidak mau hilang dari wajah anda yang begitu banyak sekali. Anda jangan ragu, gunakan saja petuah orang kampung ini, yaitu celana dalam sendiri. 

Caranya seperti ini; setelah anda selesai mandi dengan celana dalam anda, kemudian bersihkan celana dalam anda sesuai dengan biasanya. Setelah anda merasa bersih, kemudian gosok-gosokkan ke wajah anda secara merata, lakukan selama lima menit sebanyak tiga kali sehari. Insya Allah jerawat anda yang banyak (menumpuk) tersebut akan minggat dari wajah anda, jika tidak percaya ayo di coba, anda tidak akan rugi dan tidak akan malu, karena hanya anda yang tahu, bukan orang lain, dan itukan wajah anda, anda yang melakukannya di wc, atau di sungai. Jika anda di sungai (hubungi kami jika kurang jelas), kami sudah mempraktekkannya, dan banyak testemoni yang lainnya (berhasil), bila perlu dari celana dalam yang lawan jenis, laki-laki (perempuan), jika perempuan (laki-laki). 

Selamat mencoba........... lihat juga ya “Celana Dalam Perempuan Menghilangkan Jerawat Dan Memuluskan Kulit Wajah”. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...