Senin, 13 April 2015

kata sambutan ulang tahun anak


kata sambutan ulang tahun anak

Kata sambutan ulang tahun anak sering ducapkan dalam acara ulang tahunnya. Tidak hanya ulang tahun orang dewasa saja yang menggunakan kata sambutan. Dalam acara ulang tahun anak juga pasti ada kata sambutannya. Kata sambutan itu biasanya dari tuan rumah atau yang mewakili, biasanya yang memberikan kata sambutan itu, orang tua anak atau pamannya. Dalam kata sambutan ulang tahun anak ataupun ulang tahun kita sendiri, tidak semestinya harus panjang lebar memberikan kata sambutannya. Cukup saja ucapan syukur atau terima kasih kepada teman-teman yang sudah sudi datang keacara ulang tahunnya. Di bawah ini merupakan contoh dari kata sambutan ulang tahun anak yang penulis buat dengan sangat sederhana, yang mungkin dapat membantu teman-teman untuk memberikan kata sambutannya. Selamat membaca………………………………  


Bismillahirohmanirrohim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh…
Yang saya hormati Ibu-ibu para undangan, bapak-bapak para undangan yang berbahagia, serta adik-adik yang saya cintai. Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kita kehadirat Allah swt. yang mana atas rahmat dan inayahnya jualah kita dapat berkumpul di rumah bapak Sugianto, S.Pd.I ini, dalam rangka ulang tahun anaknya yang ke 1, yang saat ini berusia lima tahun. Pada kesempatan kali ini, atas nama tuan rumah, saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan ibu-ibu serta teman-teman dari Abang kami yaitu Sugianto, S.Pd.I serta bapak-bapak kepala Sekolah se Benua Sei Kelambu Kecamatan Tebas yang dirahmati oleh Allah SWT., semuanya. Meskipun hari ini dengan cuaca yang agak sedikit rintik, bapak/ibu sudi untuk dating atau hadir ke rumah Abang Sugianto, S.Pd.I ini. Terima kasih bapak/ibu sekalian. 

Bapak-Ibu para undangan serta Adik-adik semua, sebelum acara ulang tahun Abang Sugianto, S.Pd.I kita laksanakan, kita membaca do’a dulu ya…. Untuk pembacaan do’a dipimpin oleh Bapak H. Tegah, “tolong Pak Haji, do’akan abang kami biar cepat dapat jodoh, cepat kawin, cepat sukses, cepat kaya, cepat beli atau buat rumah besar, rumah gedongan, biar ia cepat bawa ceweknya ke rumahnya. Doakan juga abang kami agar sehat, kuat, menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. kepada-nya. Agar usahanya, bisnisnya sukses, lancer, agar orang yang disayanginya menjadi iliknya seutuhnya, selaanya, dari sekarang hingga akhir hayatnya. Tolong juga pak haji, doakan abang kami agar sembuh dari sakitnya, agar abang kami tidak lagi dihina, dicaci atau dipandang sebelah mata oleh orang-orang apalagi oleh cewek-cewek cantik. Semoga abang kami sukses dan kaya raya serta dermawan, rumahnya gedongan, istrinya cantik dan saleha serta muda. Amin ya rabbal alamin” Kepada Pak Haji Tegah, dipersilakan. 

 
…………………………(membaca do’a)……………………………….
Setelah membaca do’a

Terima kasih kami ucapkan kepada pak haji tegah yang sudah membaca do’a. Setelah membaca do’a selesai, barulah kita bernyanyi, apa lagunya? (lagu ulang tahun). Setelah semuanya selesai…………………bubar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,selamat ulang tahun abangku. Nah, begitulah acara ulang tahun Abangku “Sugianto, S.Pd.I” akhir kata wasalamualaikum warahmatullahi wabar katuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...