Kamis, 10 September 2015

Doa menghilangkan jerawat menurut Islam


Jerawat Batu
Doa menghilangkan jerawat menurut islam!!! Doa menghilangkan jerawat menurut Islam, adakah? Tentunya ada. Tapi di mana? Ada di bawah ini. Doa untuk menghilangkan jerawat banyak orang yang mencarinya. Akan tetapi apakah bias hanya dengan sebuah do’a jerawat akan hilang begitu saja? Apakah dengan do’a jerawat akan minggat dan wajah akan sempurna kembali? Itulah pertanyaan yang sering penulis dengar dikalangan remaja. Jangan remehkan tentang doa, karena do’a ini merupakan senjata mukmin, senjata orang-orang Islam. Orang islam banyak yang berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kesembuhan segala macam penyakit atau minta kaya, atau pula minta jodoh dan sebagainya. Semua itu akan Allah SWT kabulkan dengan begitu mudah sekali. Maka dengan itu, kita bertawakal kepada Allah untuk menyembuhkan jerawat yang bandel dengan do’a, dengan keajaiban do’a atau dengan keajaiban air zam-zam. 

Bismillahirohmanirrohim, do’a untuk menghilangkan jerawat di bawah ini, merupakan amalan yang dilakukan oleh ibu-ibu jaman dahulu. Jika anak-anak muda atau anak-anak remaja sekarang ini, sudah tidak percaya lagi dengan hal-hal semacam itu. Apalagi jika membaca mantra yang ada hubungannya dengan jerawat. Orang tua dahulu, karena keyakinan dan kepercayaannya terhadap sesuatu (mantra atau do’a) maka mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan sebagaimana niat mereka. Semua orang ingin tampil beda dan menarik serta jadi perhatian. Apalagi seorang wanita atau cewek yang masih ting-ting. Pastinya ingin mengkoleksi cowok sebanyak-banyaknya agar dibilang popular atau laris manis (jadi rebutan para lelaki). Apalagi gadis itu tercantik dikampung atau di kompleknya.

Jika anda telah melakukan itu semua (di atas), maka jangan lupa untuk membaca do’a. Di bawah ini, kami akan berbagi kepada anda yaitu sebuah do’a untuk menghilangkan jerawat. Do’anya sebagai berikut;
 “allahummma kama hasanta hotki lahasani hulki” do’a yang pertama di baca 3 atau 5 kali ketika bercermin.
 “wanuruyu yusufu ala wazhihi” do’a yang kedua dibaca 3 atau 5 kali setelah bercermin.
 “allahumma mushoriral kabiri, wamukabbiras shururi” dibaca 3 atau 5 kali ketika mengoleskan obat untuk jerawat di wajah.


Nah, itulah tiga buah do’a untuk menghilangkan jerawat diwajah. Semoga artikel kami bermanfaat buat kita semua. Dan semoga jerawat diwajah anda hilang dengan izin Allah swt. Amin..... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...