Rabu, 08 April 2015

contoh sambutan ketua rt


contoh sambutan ketua rt
contoh sambutan ketua rt, Artikel ini adalah contoh contoh sambutan ketua rt yang diadakan di Desa Pusaka Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Artikel ini merupakan sambutan ketua rt dalam acara rapat untuk bakti sosial setia hari jumat pagi dan jaga malam (poskamling) Pos Keamanan Keliling. 

Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Yang saya hormati     :   Bapak H. Basuni,
                           Bapak Sugianto, S.Pd.I.
                           Bapak-bapak, ibu-ibu tokoh masyarakat RT 19 yang berbahagia.
                           Serta pemuda RT 19 yang berbahagia dan yang dirahmati oleh Allah SWT.

Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara rapat untuk bakti sosial setia hari jumat pagi dan jaga malam (poskamling) Pos Keamanan Keliling, yang kita laksanakan di kediaman saya. Bapak-bapak, ibu-ibu sekalian serta pemuda-pemuda yang berbahagia. Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan para pemuda  yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami, khususnya tokoh-tokoh masyarakat atau tokoh agama serta tokoh pemuda, di Dusun Sekadim, dan khususnya dilingkungan RT 19 dan RW 07 Desa Pusaka Kecamatan Tebas. 

Bapak-bapak sekalian, meninjaklanjuti surat dari bapak Kepala Desa yang ditujukan ke saya selaku Ketua RT 19, yang isinya mengenai jadwal bakti sosial setiap hari jumat pagi untuk membersihkan lingkungan Rt-nya masing-masing, serta membentuk petugas malam untuk jaga malam di Pos ronda, atau poskamling. Sekarang kita sudah berkumpul dan lengkap. Ada unsur pemuda, ibu-ibu pengajian RT 19, Pak Haji selaku tokoh agama, yaitu Bapak Haji Basuni (Pak Haji Tegah), dan Pak Sugianto, S.Pd.I. dari pemuda juga ada, yaitu saudara Alfariza, S.Pd., Mudassir, S.Pd., Tayeb, dan lain sebagainya. Dengan ini, demi memperisingkat  waktu, kami persilakan kepada bapak- bapak dan kepada ibu- ibu atau abang-abang  sekalian untuk mengajukan beberapa usul atau pendapat untuk acara bakti sosial dan kegiatan jaga malam. Namun yang dulu harus kita lakukan adalah bakti sosial. 

Jika tidak ada, maka saya sampaikan bahwa setiap jumat pagi kita bersih-bersih di lingkungan kita, yaitu rt 19 yang kita cintai ini. Mulai hari jumat pagi, yang pertama kita lakukan adalah motong rumput di tepi sungai di depan SMP Negeri 3 Sekadim. Jumat berikutnya, kita membersihkan kuburan umum yang juga berada di depan SMP Negeri 3 Sekadim Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas. 

Nah, untuk kegiatan jaga malam, saya serahkan semuanya kepada bapak-ibu dan para pemuda untuk menyusun anggotanya, mulai dari malam senin hingga malam minggu siapa-siapa saja yang bertugas jaga malam. 

Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh. Saya serahkan kepada bapak-ibu dan abang-abang sekalian ..........................................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...