Minggu, 22 Maret 2015

Ucapan Hari Raya Nyepi 2015


Ucapan Hari Raya Nyepi 2015

Ucapan Hari Raya Nyepi tahun ini merupakan ucapan yang terbaru penulis sajikan dalam bentuk sms atau ucapan lewat handpone. Di bawah ini merupakan contoh dari beberapa ucapan Hari Raya Nyepi tahun 2015.

  1. selamat hari raya nyepi tahun baru saka …. Semoga di tahun ini rezeki kita semakin bertambah dan bahagia.
  2. selamat menyambut hari raya nyepi tahun baru saka …. yang bertepatan dengan tahun ….. jika kita tidak bisa berjumpa, biarlah kata-kata yang terkirim sebagai pelepas rindu dan memohon maaf pada keluarga.
  3. selamat menunaikan ibadah atau menyambut hari raya nyepi. Semoga ditahun ini Negara Indonesia semakin sejahtera.
  4. jika kita tidak bersua dihari raya nyepi ini, biarlah kata-kata yang kukirimkan kepadamu, sebagai pelepas rinduku kepadamu, karena jauhnya keberadaanmu.
  5. selamat sentosa di hari yang mulia ini, selamat berbahagia di hari raya nyepi tahun baru saka …. yang sudah lama kita nantikan bersama-sama.
  6. jika pedang lukai tubuh pastikan ada harapan sembuh, jika lisan yang melukai hati dimana obat hendak dicari. Mumpung dalam rangka hari raya nyepi, mari kita saling bermaaf-maafan atas segala dosa dan kesalahan.
  7. sms ucapkan selamat hari raya nyepi buat kita semua. Agar dihari raya ini di tahun ini kita akan mendapatkan kebahagiaan dari yang kuasa.
  8. hari raya nyepi dekatkan diri pada sang pencipta agar diri menjadi bahagia selamat sentosa hingga akhir dunia maya pada.
  9. raya nyepi menyendiri, tiada teman yang menemani, biarlah sendiri, yang penting heppi, jika sendiri, jangan mencari cinta yang tidak pasti, carilah teman yang sejati, agar hidup bahagia hingga kemati.
  10. dihari raya nyepi ini kami ucapkan selamat menyambut hari raya nyepi tahun baru saka ….. tahun …… masehi. Ditahun ini kebahagiaan pasti akan datang disetiap hari.

Nah, itulah sepuluh ucapan hari raya nyepi tahun ……….(diisi sesuai tahunnya) ini. Meskipun kalimatnya tidak seindah mentari yang penulis rangkaikan, akan tetapi penulis mencoba untuk menyajikan yang terbaik kepada sanak saudara yang berada di dunia maya. Jika ada kata-kata yang salah atau yang kurang berkenan dihati, penulis mehon maaf yang sebesar-besarnya.   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...