Obat Tradisional untuk menghilangkan bau badan Cewek

Obat Tradisional untuk menghilangkan bau badan Cewek yang banyak sekali gadis-gadis cari di dunia maya (internet). Cewek atau wanita adalah perhiasan yang paling indah di dunia ini. Jika dunia ini tidak ada cewek, maka dunia ini sepi. Tinggallah Nabi Adam hidup sendiri bertemankan burung-burung dan hewan yang lainnya. Jika seorang laki-laki yang sudah dewasa, pasti mempunyai cewek atau pacar. Sekarang ini anak sekolah dasar saja sudah punya pacar. Tidak hanya itu, mereka juga ada yang berani untuk melakukan hubungan badan. Anak SD kelas tiga juga sudah ingin meresakan nikmatnya hubungan badan. Entah siapa yang dilihatnya atau mungkin dari hp, yaitu “youtube”. Siapa yang akan disalahkan? Jangan dibahas, sekarang kita membahas asal bau badan cewek. Ketika cowok ingin memeluk atau menciu, keluar dari tubuh cewek bau badan yang tidak sedap sekali. Padahal sebelum kencan, sudah mandi dan memakai lulur. Akan tetapi, mengapa bau badan tetap saja ada dan tidak enak lagi. Kadang-kadang bikin mau muntah.
1.            5 lembar daun sirih. 
2.            2 gelas air.  
3.            Sedikit garam (tanpa garam juga tidak apa-apa).

5 lembar daun sirih dicuci terlebih dahulu, kemudian direbus dengan dua gelas air yang diberi sedikit garam beriodium hingga mendidih (boleh juga tidak diberi garam). Rebuslah hingga menjadi 1 gelas. Setelah menjadi satu gelas, air rebusan tadi diangkat.

Rerebuslah rempah-rempah atau bahan-bahan tersebut pada morong atau panci yang terbuat dari tanah liat atau berbahan stanles. Agar khasiat dari rebusan tersebut tetap terjaga dan paten.
Jika semuanya sudah selesai, kemudian obat tradisional tersebut sudah siap untuk dijadikan sebagai obat untuk mengobati bau badan. Obat tersebut dapat diberikan kepada pasien tiga kali sehari, dengan ketentuan: pagi-siang-malam dengan ukuran atau takaran ½ gelas  sampai dengan 1 gelas teh untuk orang dewasa. 
Semoga anda cepat sembuh. Amin. Jika sakit berlanjut, hubungi dokter di kota anda.
Tugas kami hanya saling berbagi ilmu kepada anda, semoga artikel kami bermanfaat untuk kita semua.



Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours