berseliweran di telingaku. Karena aku lupa untuk memasang kelambu saking ngantuknya aku. Malam belum juga hening, karena suara


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 37
Sugianto, S.Pd.I
berseliweran di telingaku. Karena aku lupa untuk memasang kelambu saking ngantuknya aku.
Malam belum juga hening, karena suara jangkrik bersahut-sahutan seolah-olah mereka sedang menyakikan aku yang tertidur pulas. Burung hantu juga ikut ambil bagian dalam meninabobokan aku. Mereka menyanyikan berbagai macam lagu hingga membuat merinding bulu roma apabila mendengarnya. Selain itu, sang katak menambahkan musik intrumentalnya yang merdu agar aku semakin pulas. Udara malam semakin dingin, tubuhku semakin bulat seperti kucing yang sedang tidur. Semua orang di rumahku semuanya sudah tertidur pulas dengan mimpinya masing-masing.
Malam semakin larut, keheningan malam sudah mulai terasa. Kini tidak ada lagi suara burung hantu yang bernyanyi atau suara sang katak yang bermain musik intrumental. Jangkrik-jangkrik juga sudah capek untuk memetikkan jemarinya. Mungkin mereka semuanya juga lagi istirahat atau lagi pacaran dikeheningan malam ini. Burung-burung hantu pasti lagi pacaran dipohon yang rindang di depan rumahku.
Kini, semuanya tidur sudah, semuanya larut dalam mimpi yang malaikat hembuskan dibenak mereka. Begitu juga aku yang semakin membulat bagaikan trenggiling karena dinginnya udara malam di desaku. Setelah malam ini, esok atau lusa aku tidak tahu apa yang akan terjadi lagi. Biarlah Tuhan di atas sana yang mengaturnya, aku pasrah saja dengan keputusan Tuhan Yang Maha Kuasa.     

Ketemu lagi epesod 2 hal berikutnya.................................

Surat Cinta Dari Surga
Epesod 2



Ketemu lagi epesod 2 hal berikutnya.................................

Surat Cinta Dari Surga
Epesod 2


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours