Jumat, 20 Februari 2015

Kata Sambutan Pembukaan Perkemahan Pramuka Penegak



Kata Sambutan Pembukaan Perkemahan Pramuka Penegak 

Kata Sambutan Pembukaan Perkemahan Pramuka Penegak. Bismillahirohmanirrohim, Assalamulaikum warahmatullahi wabarkatuh, Selamat Pagi dan Salam Sejahtera buat kita semua....
Salam Pramuka, Salam Pramuka, Salam Pramuka,

Yang terhormat Bapak Camat Singkawang Barat atau yang mewakili
Bapak KORAMIL Kecamatan Singkawang Barat.
Bapak Kepala Dinas Kota Singkawang atau yang mewakili.
Bapak Muspika dan Muspida Kecamatan Singkawang Barat.
Kakak Kamabigus SMA se Kota Singkawang, atau yang mewakili.
Kakak-Kakak Pembina Gugus Depan dan Kakak Pembina Damping SMA Se Kota Singkawang.
Kakak-kakak Panitia dari Saka Bayangkara dan Saka Bakti Husada, Saka Wira Kartika Kota Singkawang.
Serta seluruh adik-adik Penegak Se Kota Singkawang yang kami cintai.

Sebelumnya marilah kita mengucapkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkah dan rahmat-Nya jualah kami dapat melaksanakan acara “Ulang Tahun Gudep SMA Negeri 10 Singkawang yang ke 6 kalinya”. Dengan memperingati ulang tahun gudep kami ini, kami mengundang seluruh Gugus Depan tingkat SMA yang ada di Kota Singkawang baik negeri maupun swasta. Dengan melihat hasil data yang saya terima, bahwa jumlah peserta sebanyak .... orang. Dan pula berdasarkan data ini untuk adik-adik Penegak Putra sebanyak .... orang, sedangkan untuk jumlah Penegak Putri sebanyak .... orang. Dan dihadiri oleh .... sekolah atau Gugus Depan yang ada di Kota Singkawang.   

Para Undangan serta adik-adik Penegak yang berbahagia. Kami atas nama tuan rumah atau penyelenggaran mengucapkan terima kasih kepada Kakak KaMabigus serta Kakak-kakak Pembina Gugus Depan SMA se Kota Singkawang yang mana telah sudi memenuhi undangan kami. Dalam kesempatan ini pula saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik saka, baik Saka Bakti Husada maupun adik-adik Saka Bhayangkara serta Saka Wira Kartika yang telah sudi membantu kegiatan kepramukaan di SMA Negeri 10 Singkawang ini dalam rangka Ulath Gudep SMA Negeri 10 Singkawang yang ke 6.  

Adik-adik Penegak, kegiatan perkemahan ini kita laksanakan selama 2 malam 3 hari, mulai dariJum’at sore ini dan pulangnya Minggu sore jam 16.00 wiba. Kegiatan perkemahan ini, dengan banyaknya kegiatan yang telah dibuat oleh Panitia. Maka dari itu, ikutilah kegiatan lomba ini dengan baik, dan benar serta jujur. Dan pula, kami mengharapkan kepada Kakak Panitia, jangan ada unsur kekerasan atau ajang balas dendam dalam kegiatan pramuka kali ini terhadap adik-adik penenegak. Karena semua itu melanggar kode etik kepramukaan. Dan jangan lupa untuk berdo’a pada yang Kuasa, agar kita semua sehat dari awal hingga akhir acara, serta dapat membawa piala ke Gudepnya masing-masing.

Cuma itu yang dapat saya sampaikan, lebih kurangnya saya mohon maaf, “Pak Taufiq pakai kopih. Jalan ke sawah ambil lakum berwarna merah, wabillahi taufiq walhidayah, wasalamualaikum warahmatullahi wabar katuhhhh”
Setelah itu disesuaikan saja, semoga bermanfaat Ya......................................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...