Kata Sambutan Pembukaan Perkemahan Pramuka

Bismillahirohmanirrohim, Assalamulaikum warahmatullahi wabarkatuh, Selamat Pagi dan Salam Sejahtera buat kita semua....
Salam Pramuka, Salam Pramuka, Salam Pramuka,

Yang terhormat Camat Tebas atau yang mewakili
Bapak KORAMIL Kecamatan Tebas.
Bapak Kepala UPT Kecamatan Tebas.
Bapak Muspika dan Muspida Kecamatan Tebas.
Kakak Kamabigus SMP se Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
Kakak-Kakak Pembina Gugus Depan dan Kakak Pembina Damping SMP Se Kecamatan Tebas.
Kakak-kakak Panitia dari Saka Bayangkara dan Saka Bakti Husada Kecamatan Tebas.
Serta seluruh adik-adik penggalang yang kami cintai.

Sebelumnya marilah kita mengucapkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkah dan rahmat-Nya jualah kita dapat melaksanakan acara “Lomba Tingkat Penggalang SMP Se Kecamatan Tebas” baik SMP Negeri maupun SMP Swasta, dengan jumlah peserta sebanyak .... orang. Berdasarkan data yang kami terima, untuk adik-adik Penggalang Putra sebanyak .... orang, sedangkan untuk jumlah Penggalang Putri sebanyak .... orang. Dan dihadiri oleh .... sekolah atau Gugus Depan yang ada di Kecamatan Tebas.    

Para Undangan serta adik-adik Penggalang yang berbahagia. Kami atas nama tuan rumah atau penyelenggaran mengucapkan terima kasih kepada Kakak KaMabigus serta Kakak-kakak Pembina Gugus Depan SMP se Kecamatan Tebas yang mana telah sudi memenuhi undangan kami. Dalam kesempatan ini pula saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik saka, baik Saka Bakti Husada maupun adik-adik Saka Bhayangkara yang telah sudi membantu kegiatan “Lomba Tingkat Penggalang SMP Se Kecamatan Tebas”.   

Adik-adik Penggalang, kegiatan perkemahan ini kita laksanakan selama 2 malam 3 hari. Kegiatan Kepramukaan ini, yaitu: “Lomba Tingkat Penggalang SMP Se Kecamatan Tebas”, banyak sekali kegiatannya yang telah dibuat oleh Panitia. Maka dari itu, ikutilah kegiatan lomba ini dengan baik, dan benar serta jujur. Dan pula, kami mengharapkan kepada Kakak Panitia, jangan ada unsur kekerasan atau ajang balas dendam dalam kegiatan pramuka kali ini terhadap adik-adik penggalang lainnya.
jangan lupa untuk berdo’a pada yang Kuasa, agar cita-citamu dikabulkannya.

Kalianlah cikal bakal yang akan menggantikan kami-kami semua, karena kami semakin tua, capailah cita-cita kalian, demi agama, bangsa dan negara. Dengan semangat patriotisme dan pramuka jadilah adik-adik yang terbaik di Indonesia ini.. Cuma itu yang dapat saya sampaikan, lebih kurangnya saya mohon maaf, “Pak Taufiq pakai kopih. Jalan ke sawah ambil lakum berwarna merah, wabillahi taufiq walhidayah, wasalamualaikum warahmatullahi wabar katuhhhh”

Setelah itu disesuaikan saja, semoga bermanfaat Ya......................................
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours