Minggu, 15 Februari 2015

Jual sisik Trenggiling Kalimantan


Jual sisik Trenggiling Kalimantan

suara-alam.com
Trenggiling atau Tinggiling dalam bahasa daerah Kalimantan dengan bahasa latinnya “Manis javanica syn. Paramanis Javanica”  adalah wakil dari Ordo Pholidota yang masih ditemukan di Asia Tenggara khususnya Kalimantan. Trenggiling ini sangat suka sekali memakan serangga dan terutamanya semut dan rayap. Trenggiling hidup di hutan hujan tropis dataran rendah. Trenggiling kadang juga dikenal sebagai anteater.
Bentuk tubuh Trenggiling ini memanjang, dengan lidah yang dapat dijulurkan hingga sepertiga panjang tubuhnya untuk mencari semut di sarangnya. Rambutnya termodifikasi menjadi semacam sisik besar yang tersusun membentuk perisai berlapis sebagai alat perlindungan diri. Jika diganggu, Trenggiling akan menggulungkan badannya seperti bola. Ia dapat pula mengebatkan ekornya, sehingga "sisik"nya dapat melukai kulit pengganggunya.
Trenggiling ini mempunyai khasiat yang luar biasa, dari sisik hingga dagingnya bisa dijadikan obat. Kulit atau sisiknya diekspor ke luar negeri. Trenggiling ini keluarnya pada malam hari, ia suka mencari sarang-sarang semut atau rayap. Rasa dari daging trenggiling ini enak sekali. Apalagi dimasak dengan bawang putih asam pedas, atau sate. 
kuku asli tringgiling

Dengan ini kami menjual sisik tringgilng yang sudah kering, jika berminat dapat menghubungi kami di nomor:
  1. 0852 4571 5678
  2. 0813 4590 4965
Dengan demikian jJika anda berminat silakan sms kami dengan No di atas. Kami akan mengirim ke tempat anda dengan VIA JNE, 3 atau 4 hari sampai ditempat (insya Allah). Tapi ingat dengan mengirimkan alamat lengkap. Barang akan kami kirim setelah anda mentranfer uang kepada kami dengan No Rekening 3478-01-027191-53-3 atas nama Sugianto, BRI Unit Singkawang Kota.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...