Senin, 12 Januari 2015

Sambutan Perpisahan


Sambutan Perpisahan

Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh. Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua.

Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara perpisahan kakak kelas kami SD Negeri 2 Tebas angkatan ke 18 yang sangat berbahagia.  

Yang saya hormati     :   
Bapak Kepala Sekolah SD Negeri 2 Tebas, yaitu Bapak MS. Turnado Job, S.Pd
Bapak Ka UPT Kecamatan Tebas atau yang mewakili, yaitu bapak Hamim, S.Pd                    Bapak Kapolsek Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
            Bapak/Ibu Guru SD Negeri 2 Kecamatan Tebas yang berbahagia sekali pada hari ini.
            Kemudian yang saya hormati Bapak Komite SD Negeri 2 Tebas, yaitu Bapak Mustafa Munzir.
            Kemudian yang sangat berbahagia Bapak/Ibu para Undangan wali murid kelas 6. yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namanya serta jabatannya. Serta kawan-kawan yang berbahagia semuanya. Yang selalu dala lindungan Allah Subhanahu wata’la.  

Bapak/Ibu para undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, sebagai Ketua OSIS SD Negeri 2 Tebas, dan atas nama adik kelas, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan panitia, Pengurus OSIS serta anak-anak Pramuka yang telah membantu dalam mensukseskan acara perpisahan kakak kelas kita di SD Negeri 2 Tebas ini. Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu para undangan yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami.

Kesan kami, dulu selama kakak menjadi kakak kelas kami, kami sangat sebang sekali, karena kakak semuanya telah memberikan didikan dan tunjuk ajarnya serta telah membina kami agar kami semuanya menjadi manusia yang berguna bagi agama bangsa dan negara serta berbakti kepeda kedua orang tua kami. Serta dapat mengharumkan nama sekolah kita seperti kakak-kakak semuanya.  

Kami berharap semoga ke depannya SD Negeri 2 Tebas ini dapat lebih baik lagi dari sekarang, serta pula guru-guru lebih semangat lagi untuk memberikan ilmunya kepada kami, dan kami juga berharap kepada kakak-kakak semua, lanjutkanlah pendidikannya hingga menjadi seorang pegawai, atau polisi serta tentara, menjadi anak yang shaleh serta berbakti kepada kedua orang tua.

Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.

Itulah contoh sambutan perpisajan yang dapat penulis sajikan kehadapan para pemirsa. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya penulis sendiri. Mudah-mudahan lain kali penulis akan lebih baik lagi menyajikan kata sabutannya. Semua ini tiada lain anugrah dan petunjuk dari Allah Subhanahu Wata’la.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...