Kamis, 29 Januari 2015

Obat Herbal Anak Mudah Kaget


Obat Herbal Anak Mudah Kaget
Obat Herbal Anak Mudah Kaget. Anak merupakan anugrah yang paling berharga dalam hidup kita. Anak merupakan harta yang paling besar dalam kehidupan berumah tangga. Jika tidak ada anak, dunia ini terasasepi bagaikan kuburan. Jika ada anak, maka rumah kita penuh dengan seri.semua orang pastinyamenginginkan anak, baik anak laki ataupun anak perempuan.anak ini bisa juga disebut dengan penawar, bisa juga disebut racun. Jika anak kita sakit, kita selaku orang tua menjadi susah, mau kerja susah, mau makan enak, tidak nyaman, semuanya serba salah. Lalu bagaimana jika anak kita mengalami sakit kaget. Apakah ada obatnya secara tradisional? Yang pastinya ada, karena segala apa yang Allah ciptakan di dunia ini pastinya bermanfaat serta berkhasiat yang tinggi.

Obat Herbal Anak Mudah Kaget adalah sebatang daun atau pohon dari rumput. Rumput itu tiada lain adalah “rumput pedarrak-an”. Namun sebelumnya akan penulis sampaikan cirri-ciri dari ruput tersebut. Ciri-ciri dari rumput ini adalah: batangnya kecil bercabang berwarna hijau. bunganya putih. daunnya hijau dan kecil. tinggi rumput ini biasanya 30-60 cm. Rumput ini sukanya tumbuh di kebun-kebun, di sawah, di tepi rumah, di tepi pagar, dan di pinggir jalan. Orang Sambas menyebut rumput ini dengan nama “rumput pedarrak-an”. Sedangkan nama rumput ini dalam bahasa Indonesia, masih belum penulis temukan.

Rumput pedarrak-an ini sering digunakan untuk mengobati anak kecil yang suka demam yang disertai tikajjut-kaj-jut (terperanjat), sambil menangis. Oleh paranormal atau dukun rumput pedarrak-an ini dibacakan mantra. Setelah dibacakan mantra maka rumput pedarrak-an ini ditaruh di tempat tidurnya, atau di bawah bantalnya.   

Jika untuk panas dalam, rumput pedarrak-an ini juga bisa direbus dengan 3 gelas air. Sedangkan banyaknya rumput pedarrak-an yang direbus kira-kira 1 genggam. Setelah mendidih, dinginkan. Dan setelah dingin air rebusan itu boleh diminum 3 kali sehari, dan jangan lupa ketika proses merebusnya diberi garam sedikit.

Dengan izin dan rhido dari Allah, maka anak itu dapat sembuh, dan ingat rumput itu hanyalah perantara kesembuhan anak yang sakit. Jadi khasiat dari rumput pedarrak-an ini adalah untuk mengobati anak yang demam panas dengan mengikat rumput itu dan ditaruh di bawah bantalnya. Dan jika demam si anak dijuga sembuh, serta panasnya juga tidak turun, maka bawalah anak tersebut dengan segera ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif dari seorang mantri atau dokter.
Segala apa yang tuhan ciptakan kedua ini pastinya mempunyai khasiat yang berbeda-beda ataupun sama. Kita selaku manusia, harus mencari obatnya apa. Allah menurunkan penyakit, dan ktalah yang mencari penawarnya. Itupun semua berdasarkan petunjuk dari Allah subhanahu Wata’ala juga. Kita manusia hanya diberi oleh Allah ilmu dengan sedikit. Sedangkan ilmu Allah semesta sekalian alam. Jika kita memasukkan jari telunjuk kita ke dalam gelas, dan kita angkat kembali jari kita. Maka yang basah oleh air telunjuk kita, itulah ilmu kita, sedangkan air yang di dalam gelas itu, itulah ilmu Allah SWT, Selamat mencoba dan semoga cepat sembuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...