Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 4

“Iya lah, Abang risau sekali menunggumu di sini, Abang takut kamu kenapa-napa. Dewi tidak apa-apa kan?”, tanyaku risau sambil mengusap rambutnya yang basah oleh hujan dan keringatnya.
“Tidak... Dewi tidak apa-apa Bang... Abang tidak perlulah setiap hari menunggu Dewi pulang sekolah. Abangkan nanti bisa dimarah oleh Ibu Abang”, kata Dewi kepadaku.
“Tidak... tidak... Ibu Abang tidak marah kok, ia tahu Abang menunggu kamu di sini”, ucapku meyakinkan Dewi.
“Oh, syukurlah jika begitu. Ayo kita pulang, Dewi sudah lapar ni...”,  ajak Dewi sambil menarik tanganku.
“Ayo...!”, jawabku sambil mengikuti langkah kakinya yang cekatan sekali.
“Dewi, Abang takut kamu ditakut-takuti oleh hantu-hantu yang jahil di kuburan tua itu. Abang takut...... sekali, Wi”, kataku kepadanya dengan penuh rasa cemas.
“Abang tidak perlu risau, Dewi tahu menjaga diri. Dewi-kan sudah besar”, ucapnya menghibur hatiku yang masih dihantui rasa cemas.
“Dewi tidak takut ya...?”, tanyaku kepadanya.
“Takut juga sih, Bang. Tapi mau diapakan lagi, karena pulang sekolahnya aja jam lima sore, jadi pasti kemalemanlah datangnya di rumah, Bang”, jawabnya menjelaskan kepadaku.
“Kasihan kamu Wi, kamu harus jadi seorang gadis yang kuat ya. Kamu harus jadi orang hebat, kamu harus menjadi seorang sarjana yang menjadi kebanggaan kedua orang tuamu. Jangan seperti Abang ini, yang tidak berguna bagi kedua orang tua”, ucapku memotivasi Dewi sambil menggenggam erat tangannya yang dingin sekali. Aku berkata demikian agar ia selalu tegar menghadapi segala ujian hidup.

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours