Kamis, 15 Januari 2015

Contoh Visi dan Misi Sekolah Dasar Terbaru


Contoh Visi dan Misi Sekolah Dasar Terbaru
Contoh Visi dan Misi Sekolah Dasar Terbaru sesuai dengan kurikulum 2013. Akan tetapi saat ini kurikulum 2013 berubah kembali menjadi kurikulum KTSP. Kurikulum KTSP saat ini sangat cocok sekali dengan keadaan masyarakat di pedesaan. Kemudian saat ini sekolah akan memberlakukan kurikulum KTSP (kurikulum tingkat satuan pendidikan). Mengenai judul di atas yaitu tentang “Contoh Visi dan Misi Sekolah Dasar Terbaru”, ada di bawah ini contohnya. Silakan dibaca jika cocok dan sesuai dengan apa yang diinginkan.  

Visi:
MENCIPTAKAN SISWA YANG BERKUALITAS, BERBUDI LUHUR DAN BERTAQWA PADA TUHAN YANG MAHA ESA
Misi:
1.      MELAKUKAN PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH DENGAN BAIK DAN EFEKTIF
2.      MEMBERIKAN BELAJAR TAMBAHAN (LES) MULAI TENGAH SEMESTER PADA TIAP SEMESTER
3.      MENDUKUNG DAN MENERAPKAN PROGRAM JAM WAJIB BELAJAR, PUKUL 19.00-21.00 WIBA
4.      MELAKUKAN PROGRAM EKSTRAKURIKULER
5.      MELAKUKAN PRAKTEK KEAGAMAAN DI SEKOLAH DAN PENERAPANNYA SEHARI-HARI DI RUMAH SEBAGAI SUATU KEWAJIBAN

Nah, bapak-ibu para pemirsa yang ada di dunia maya, itulah contoh Contoh Visi dan Misi Sekolah Dasar Terbaru yang dapat penulis sajikan kehadapan para sahabat dimanapub berada. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. Namun sebelumnya penulis sampaikan bahwa, judul diatas hanyalah sebuah contoh mengenai Visi dan Misi Sekolah Dasar Terbaru SDN 12 Buluh Enggadang, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat Indonesia. Jika teman-teman ingin mengubahnya sesuai dengan kreteria ataupun ide-ide dari bapak Kepala Sekolah atau dewan guru, silakan saja di edit sesuai dengan perkembangan jaman. Saya hanya memberikan contoh, agar kita tidak terlalu banyak berfikir, secara kerjakan kita sudah merasa terbantu. Dan pekerjaan kita tidak terlalu berat, sejak adanya internet ini. Karena semua materi ada di internet.

Untuk membuat Visi dan Misi, biasanya Kepala Sekolah mengumpulkan dewan guru untuk membahasnya. Apakah visi dan misinya sudah bagus, atau perlu diubah, atau ditambahkata-katanya yang mungkin ada yang tidak cocok atau sesuai dengan kita. Setelah mendapatkan kata sepakat, dan di tulis oleh notulen dalam buku rapat, maka hasilnya diberikan kepada operator atau tata usaha untuk diketik dan ditepelkan pada papan datanya. Setelah semuanya beres dan lengkap dikerjakan oleh si operator atau tata usaha, papan data tersebut sudah siap dipasang.karena sebentar lagi SDN 12 Buluh Enggadang akan di AKREDITASI, baik dari pelajaran wajib hingga ekstrakurikuler (kepramukaan).

Dan pula, SDN 12 Buluh Enggadang, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat Indonesia ini, telah menjadi percontohan laporan atau administrasi kepramukaan di Kecamatan Tebas (KWARRAN TEBAS) terbaik laporannya, serta terawal. Hebat…………Weldon……………

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...