Sabtu, 02 Mei 2015

Contoh Kata Sambutan Maulid Nabi


Contoh Kata Sambutan Maulid Nabi
Contoh Kata Sambutan Maulid Nabi, dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Salallahu Alaihiwasallah yang kesekian kalinya. Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, kita peringati setiap tahunnya, yaitu setiap tanggal 12 Rabiul Awal. Hari itu disebut oleh orang-orang dengan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Mengenai judul di atas “Contoh Kata Sambutan Maulid Nabi” maka akan penulis sajikan artikel dari judul tersebut, yaitu “Contoh Kata Sambutan Maulid Nabi”. Namun, penulis sampaikan terlebih dahulu, bahwa kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. kali ini, dilaksanakan di SMA Negeri 2 Sungai Kelambu, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Acara kali ini diselenggarakan oleh OSIS yang bekerjasama dengan Organisasi IMTAQ di sekolah tersebut. Jadi yang berbicara dalam kata sambutan Maulid Nabi besar Muhammad SAW., adalah Ketua OSIS SMA Negeri 2 Tebas, yaitu Narendra. 
Kata Sambutan Maulid Nabi Muhammad SAW ada di bawah ini, yang ditangani langsung oleh Narendra. Namun sebelumnya ia berpantun dulu...............................................
Buah nanas buah lakum, diambil orang dengan galah dan jatuh, Assalamualaikum warohmatullahi wabarkatuhhhhh….Auzubillahi minasyaitonirrozim, bismillahi rohmanirrohim,,,, robbis rohli sodri wayas sirli amri wahlul ukhdatan min lisani yafqohu qowli, ammaba’….

Yang saya hormati Bapak Kepala Desa Sungai Kelambu, Kecamatan Tebas.
Yang saya hormati Bapak Kepala Sekolah SMA N 2 Tebas.
Yang saya hormati Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tebas, yaitu Bapak Idrus, S.Pd.
Yang saya hormati Bapak-Ibu Dewan Guru SMA N 2 Tebas.
Yang saya hormati bapak haji dan ibu haji, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,
Yang saya hormati, seluruh tokoh masyarakat Desa Sungai Kelambu Kecamatan Tebas yang berbahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta teman-teman yang saya sayangi.

Sebelumnya marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, yang mana dengan rahmat dan nikmat-Nya jualah kita dapat berkumpul di SMA N 2 Tebas ini dalam rangka memperingati Maulid-nya Nabi Muhammad SAW.

Para hadirin yang berbahagia dan dirahmati oleh Allah SWT. Dalam kesempatan kali juga, kita ucapkan terima kasih kepada ibu haji, serta ibu BKMT Desa Sungai Kelambu yang sudi datang memenuhi undagan kami. Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang telah banyak membantu menyuseksaskan acara maulid ini.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW., yang kami lakukan di SMA Negeri  2 Tebas ini tiada adalah bertujuan untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, karena beliaulah yang membawa umat ini dari yang gelap menjadi terang benderang. Bersyukurlah kita kepada Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan rahmatnya kepada kita semua.

Dalam kesempatan kali ini, saya mengucapkan semoga apa yang telah kita cita-citakan terkabul. Jika pedang lukai tubuh, pastikan ada harapan sembuh, jika lisan yang melukai hati, di mana penawar hendak dicari. Lebih kurangnya saya mohon maaf, Akhirkata dari saya, pak Taufik pakai kopiah, singgah sebentar membeli sauh, wabillahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...