Sabtu, 05 September 2015

Mantra Dewi Kwan Im


haraananta-spritual.blogspot.com
Mantra Dewi Kwan Im yang mujarab dan manjur dalam hal segala bidang dan banyak sekali mantra-mantranya dewi yang suci ini. Salah satunya ialah mantra atau ilmu untuk merubah nasib yang jelek menjadi baik, yang miskin menjadi kaya. Tidak hanya orang Cina yang mempunyai mantra seperti itu, semua orangpun pastinya mempunyai mantra yang berkhasiat sama. Akan tetapi mantra atau bacaannya yang berbeda. Di dunia ini manusia banyak sekali perilakunya. Ada yang kasar, ada yang lemah, ada yang baik ada yang jahat, dan lain sebagainya. Akan tetapi semua manusia itu pastinya menginginkan kebahagiaan dan kekayaan. Meskipun manusia itu seorang yang jahat atau seorang yang cacat.
Mengenai mantra “ILMU UNTUK MERUBAH NASIB” atau mantra dari Dewi Kwan Im, aku sering mendengarnya dari teman bapakku yang seorang singsang di kampong sebelah. Dan pula aku juga sering mendengar bapakku mengajarkan mantra-mantra kepada murid-muridnya yang sedang menuntut ilmu olah kanuragan kurang lebih 20 tahun lalu. Sedangkan umurku pada waktu itu baru beranjak 15 tahun atau usia kelas 3 SMP. Namun saying aku tidak sekolah seperti temantemanku yang lainnya. Mantra-mantra yang mereka baca sering terdengar olehku dan kurasakan seperti bacaan yang aneh dan lucu. Ada mantra yang berbunyi seperti ini “cup-cup ajinomoto, butuh lancup langgarlah oto” ada juga yang berbunyi “tanjung perak tepi laut, cewek cantik … boleh ikut” dan banyak lagi yang lainnya.
Mengenai mantra Dewi Kwan Im yang dibacakan oleh seorang singsang kepada bapakku adalah “Namo Samanto Motonom, Om Turu Turu Tiwi Soha”. Mantra Dewi Kwan Im, merupakan mantra ilmu untuk merobah nasib. Bapakku mengatakan atau menceritakan bahwa ia mendapatkan mantra Dewi Kwan Im tersebut dari temannya yang bernama Aliong, Aliong ini temannya ini adalah seorang Singsei di salah satu desa di Kabupaten Sambas, kata bapakku waktu itu bercerita kepadaku. Aku sangat suka sekali mengumpulkan mantra-mantra sejak usiaku 15 tahun. Aku sudah banyak sekali mengkoleksi berbagai mantra, misalnya mantra orang sakit panas, sakit demam, sakit gigi, tungkal, intamuan, merasok, kelekatan uri’, mantra cewek (akan tetapi aku masih belum punya cewek), mantra menyatukan orang, mantra sawan, mantra dan lain sebagainya.
Kesemua mantra-mantra itu aku dapatkan dari berbagai guru yang pernah aku temui dan yang menurunkan ilmunya kepadaku. Sebut saja nama mereka yaitu Sholihin (kakekku dari sebelah mamaku), Abdul Latif (kakekku dari sebelah bapakku), H. Kadir, Aki Sodel, Ngah Latif, Aki Sipor, Pak Ngah Sebebal, dan lain sebagainya. Namun ada juga aku yang belajar dari Al-Quran, misalnya yang artinya: “8. Sesungguhnya Kami telah memasang belenggu dileher mereka, lalu tangan mereka (diangkat) ke dagu, Maka karena itu mereka tertengadah. 9. dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat” (QS. Yasiin: 8-9). Ada juga ayatnya yang artinya “82. Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" Maka terjadilah ia” (QS. Yasiin: 82).  Buat apa itu semua? Itulah mantra-mantra atau bacaan ilmu-ilmu Islam yang sudah ada di dalam Al-Quran. Buat apa kita susah-susah, cari saja didalam Al-Quran, semuanya ada. Ayat-ayat tersebut gunanya adalah untuk “pengallap, agar kita tidak kelihatan oleh orang-orang yang berniat jahat, akan tetapi jangan salah gunakan ya”. Semua itu hasiat dari ayat 8-9 Surah Yasiin. Jika khasiat ayat yang nomor 82 fungsinya untuk minta terkabulkan segala cita-cita kita, amin ya rabbal alamin.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...