Contoh Tugas Mandiri Paud Jilid 4
di bawah ini merupakan tugas mandiri paud jilid 4 sabungan jilid tiga dan akan terus berlanjut hingga jilid berikutnya. kegiatannya mengidentifikasi makanan dan minuman sehat dan bergizi. 
 
Pelaksanaan Tugas Mandiri Hari 1-5

Hari Tanggal         : Jum’at / 1 November 2014
Kelompok usia     : .4 – 5 Tahun
Kegiatan
Peran Pendidik/Pengasuh
Hasil
(lampirkan dokumen pendukung foto)
Mengidentifikasi makanan dan minuman sehat dan bergizi dengan cermat
Observer
Anak pada saat mengikuti kegiatan di Kelompok Bermain PONDOK BELAJAR. ada yang membawa bekal makanan dari rumah berupa nasi dengan sayur dan ikan ada juga yang membawa mie goreng, snack dan ada juga anak yang tidak membawa bekal makanan hanya di bekali uang oleh orang tua mereka karena di sekolah sudah tersedi kantin yang menyediakan makanan seperti: nasi kuning, bubur, dan sop mie asin. Sehingga orang tua bisa langsung memesan.
Menyiapkan makanan dan minuman dengan tepat

Observer
Penyajian makanan oleh orang tua dikemas dengan baik karena menggunakan tempat yang bersih akan tetapi masih ada anak yang ketika membuka makanannya kelihatan kurang sehat karena orang tua memasukkan makanan yang masih panas dan ditutup sehingga makanan kelihatan lembek karena uap dari makana tersebut tidak keluar dan sangat sedikit yang membawa minuman dari rumah sebagaian besar membeli es
Memberi makan dan minum

Observer
Dari hasil pengalaman di Kelompok Bermain PONDOK BELAJAR pernah di lakukan pemberian makanan seperti buah-buahan hanya saja tidak terprogram, bahkan belakangan tidak ada pemberian makan dan minum.

                        Mengetahui
                    Pengelola/Kepala                                                         Pendidik/Pengasuh


                    Firmansyah, S.Pd                                                               Erniawaty


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours