Nama kabinet baru Jokowi-JK ada di bawah ini, simaklah. Jokowi-JK setelah dilantik tanggal 16 Oktober sebagai presiden yang ke-7 di Indonesia.


Kabinet Baru Presiden Jokowi dan Jusup Kala
Kabinet Baru Jokowi JK Indonesia Sejahtera
Nama kabinet baru Jokowi-JK ada di bawah ini, simaklah. Jokowi-JK setelah dilantik tanggal 16 Oktober sebagai presiden yang ke-7 di Indonesia. Jokowi-JK merupakan presiden pilihan rakyat yang mutlak. Semua rakyat menginginkan Jokowi-JK menjadi presiden di negara ini untuk menggantikan bapak presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono. Setelah dilantiknya Jokowi-JK hingga empat hari berikutnya masih belum memberikan nama kabinetnya. Banyak spekulatip yang berlemparan dimulut para politikus, pengamat, dan rakyat serta siapa saja, bahwa Jokowi-JK tidak becus dalam pemilihan menteri-menterinya. Lalu pendapat mereka (begini-begitu) padahal mereka belum tahu apa rahasia dari Jokowi-JK. Memang mudah untuk memimpin Indonesia, jangan hanya komentar, berbuat donk. Bantu mereka dengan do’a atau apa. Kalian tidak tahu, sebenarnya Jokowi-JK sudah mempersiapkan segala-galanya. Kita lihat nanti, mereka tahu apa yang mereka lakukan. “akulah menterinya”.

Kabinet baru Jokowi-JK yang mereka namakan adalah “Indonesia Sejahtera”, menurut saya. Jangan salah artikan, saya tidak bermaksud untuk mencearkan nama baik. Hanya sekedar ramalan saja, atau prediksi sesuai dengan keinginan hati nurani beliau (Jokowi-JK). Jokowi-JK memenangkan pemilihan umum sesuai dengan keinginan rakyat, nasib selalu menyebelahi tokoh nasional ini. Mungkin semua ini sudah garis tangannya, ia yang berasal dari orang bawah, bisnismen, menjadi Bapak Presiden Indonesia. Hebat sekali, “Jokowi Hebat”. Semua itu pastinya dengan berjuangan yang kuat, gigih, tegar, dan pula banyak wakt, harta, yang terkorbankan. Semuanya demi kemajuan rakyat Indonesia, semua demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Jokowi-JK tampil dengan kesederhanaannya, kewibawaannya, dan dengan gayanya yang santai (blusukan) ke mana-mana. Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa Jokowi-JK lambat dalam menentukan atau melaporkan menteri-menterinya kepada pemerintah. Akan tetapi segala persiapan telah direncanakannya dengan matang.

Selaku rakyat yang baik, janganlah kita mencaci atau mencari kesalahan dari pemimpin yang baru ini (Jokowi-JK). Belum apa-apasudah banyak yang komentar, coba lakukan apa yang semestinya dilakukan. Karena beliau-beliau ini adalah pemimpin kita.dan setiap dari mereka akan ditanyakan tentang tanggung jawab mereka. Setiap laki-laki adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dipertanyakan tanggung jawabnya. Yang penting kita jangan menjadikan orang Yahudi atau nasrani yang kita jadikan pemimpin. Karena Allah SWT melarang kita untuk menjadikan orang Yahudi atau Nasrani menjadi pemimpin sebagaimana Firman-Nya di dalam Al-Quran surah Al Maa'idah ayat 51, yang artinya “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin- pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim” (QS. Al Maa'idah: 51). Nah, Jika kita ikuti atau jadikan orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin, tunggu saja akibatnya. Hanya Tuhanlah Yang Maha Tahu.
Allah SWT berfirman yang artinya “Dan Kami jadikan di antara mereka itu pemimpin- pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami ketika mereka sabar[1195]. Dan adalah mereka meyakini ayat-ayat Kami. Keterangan: [1195]. Yang dimaksud dengan sabar ialah sabar dalam menegakkan kebenaran” (QS. As Sajdah: 24). Mudah-mudahan Jokowi-JK dan menteri-menterinya hingga emerintahannya semuanya seperti itu. Semuanya untuk rakyat.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours