Contoh Sambutan Ketua Panitia Pemilihan RT

Artikel ini adalah contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Pemilihan RT yang diadakan di Desa Pusaka Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Artikel ini merupakan sebuah kejadian yang nyata pada saat pemilihan tersebut.
Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Yang saya hormati     :     Bapak Kepala Dusun Sekadim, Desa Pusaka Kecamatan Tebas.
                           Bapak Ketua RW 07 Dusun Sekadim, Desa Pusaka Kecamatan Tebas.
                           Bapak Hamdani, AR. selaku mantan Ketua RT 19 yang berbahagia.
                           Bapak Sugianto, S.Pd.I. yang saya hormati.
                           Bapak-bapak tokoh masyarakat RT 19 yang berbahagia.
                           Serta Bapak/Ibu para Undangan, yang diramhati Allah SWT.

Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara Pemilihan Ketua RT 19 yang kita laksanakan di rumah Bapak Hamdani, Ar. Bapak/Ibu para undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, atas nama Pemilihan Ketua RT 19, Dusun Sekadim, Desa Pusaka,  mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman panitia dalam mensukseskan acara Pemilihan Ketua RT 19 ini. Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu para undangan yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami, khususnya tokoh-tokoh masyarakat atau tokoh agama serta tokoh pemuda, di Dusun Sekadim, dan khususnya dilingkungan RT 19 dan RW 07 Desa Pusaka Kecamatan Tebas.

Bapak/ibu para undangan serta teman-teman yang saya banggakan. Pak Hamdani ini sudah lama sekali menjabat sebagai Ketua RT kita, yaitu Ketua RT 19. diperkirakan beliau memimpin kita sudah dua kali periode sejak kepemimpinan SBY (Sosilo Bambang Yoduyono). Sekarang Indonesia sudah dipimpin oleh Pak Jokowi dan JK, sudah sementinyalah kita memilih Ketua RT yang baru. Lagi pula Pak Hamdani ini, sudah tidak mampu lagi untuk memimpin kita. Beliau mengatakan hal ehwalnya kepada kami selaku Panitia Pemilihan Ketua RT. Kami mengambil inisiatif bahwa pada malam ini kita akan memilih Ketua RT yang baru. Sekarang kita sudah berkumpul dan lengkap. Ada unsur pemuda, ibu-ibu pengajian RT 19, Pak Haji selaku tokoh agama, yaitu Bapak Haji Basuni (Pak Haji Tegah), dan Pak Sugianto, S.Pd.I. dari pemuda juga ada, yaitu saudara Alfariza, S.Pd., Mudassir, S.Pd., Tayeb, dan lain sebagainya. Dengan ini, demi memperisingkat  waktu, kami persilakan kepada bapak/ibu sekalian untuk mengajukan beberapa kandidat untuk menjadi Ketua RT 19 yang baru. Untuk menjadi ketua Rt tidak seestinya laki-laki, yang perempuan juga bisa, apabila ia mampu.

Nah, untuk itu saya serahkan semuanya kepada bapak-ibu untuk mengajukan calon-calonnya, paling tidak tiga orang. Karena yang menang akan menjadi Ketua Rt, yang nomor dua menjadi Wakil Ketua RT, dan yang menang nomor tiga menjadi bendahara RT. Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh. Saya serahkan kepada bapak-ibu sekalian untuk mengajukan calonnya..........................................

Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours