Contoh Sambutan Ketua Panitia Pelatihan
Anda membutuhakan contoh secara garis besar kata sambutan ketua panitia pelatihan? Di bawah ini akan kami sajikan contoh sambutan ketua panitia pelatihan itu. Sekarang ini banyak sekali lembaga yang mengadakan berbagai pelatihan. Kadang juga pemerintah juga mengadakan pelatihan. Contoh sambutan ketua panitia pelatihan tersebut ialah sebagai berikut:
Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim. Buah nanas buah lakum, ambil satu buahnya jatuh, Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh. Pak amat jalan pagi ambil daun salam ke istana, Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua.

Yang saya hormati Bapak Bupati Kabupaten Sambas atau yang mewakili. Bapak Kepala Dinas Nakertransos Kabupaten Sambas, atau yang mewakili. Bapak Camat Kecamatan Sejangkung yang berbahagia. Bapak Kepala Desa Sejangkung. Bapak-bapak para Undangan dari berbagai desa yang ada di Sejangkung yang berbahagia. Bagus benar itu dipan, dipan disimpan di dalam hutan, Selamat datang kami ucapkan, pada tamu yang hadir sekalian.

Pada kesempatan kali ini, marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul di Aula Kantor Camat Sejangkung dalam acara yang sangat penting, yaitu pelatihan Komputer dan jaringan serta internet. Pelatihan komputer ini bertujuan untuk agar generasi penerus tidak gaptek atau gagap teknologi. Sekarang ini adalah zamannya komputerisasi. Dengan perkembangan teknologi sekarang ini, apa-apa pun selalu saja komputer dan internet. Mau daftar pegawai negeri (PN) saja harus online, mau daftar tentara atau polisi juga menggunakan internet. Mau kirim data lewat email, cari kawan lewat facebook (FB), twitter, dan lain sebagainya.

Bapak Bupati serta bapak-bapak sekalian yang berbahagia. Saya selaku Ketua Panitia Pelatihan, sangat berteria kasih sekali kepada pemerintah yang telah memprogramkan pelatihan ini, khususnya pemerintah kabupaten. Pelatihan kali ini diikuti oleh 30orang dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Sejangkung. Saya juga dalam kesempatan kali ini memberikan auplos buat Pemerintah secara umumnya yang sangat peduli dengan rakyat atau masyarakat sejangkung yang mungkin masih gaptek dan masih buta kayu dalam hal internet atau teknologi. Kepada Bapak Camat yaitu bapak Sugianto, S.Pd.I kami ucapkan terima kasih, begitu juga dengan Bapak Bupati Bapak Sapari Abdul Latif, M.Si. dan tidak kalah pentingnya juga adalah seluruh peserta yang telah giat mensukseskan acara pelatihan ini yang dilaksanakan di Kecamatan Sejangkung. Mudah-mudahan dikecamatan yang lainnya juga dapat melaksanakan hal yang serupa, agar masyarakat atau pengurus desa (kaur) tidak ada yang gaptek (gagap teknologi).

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak sekalian, yang mana mungkin dalam penyabutan kami tidak ada yang berkenan atau tingkah laku perbuatan kami, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekali lagi atas nama Panitia pelatihan ini kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan pusat.

Cuma itu yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Jika pedang lukai tubuh, pastikan ada harapan sembuh, jika lisan yang melukai hati, dimana obat hendak saya cari, Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.

Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours