Asal Usul Sperma

http://upload.wikimedia.org/wikipedia
Manusia tercipta dari tanah, kemudian dari air mani, sebagaimana firman Allah Subhanahu Wata’ala dalam Al-Quran surah An Najm ayat 32 yang artinya “(Yaitu) orang-orang yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan keji yang selain dari kesalahan-kesalahan kecil. Sesungguhnya Tuhanmu maha luas ampunanNya. Dan Dia lebih mengetahui (tentang keadaan)mu ketika Dia menjadikan kamu dari tanah dan ketika kamu masih janin dalam perut ibumu; maka janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Dialah yang paling mengetahui tentang orang yang bertakwa” (QS.An- Najm: 32). Allah Subhanahu Wata’ala juga berfirman dalam Al-Quran surah Al Kahfi ayat 37 yang artinya “Kawannya (yang mukmin) berkata kepadanya - sedang dia bercakap-cakap dengannya: "Apakah kamu kafir kepada (Tuhan) yang menciptakan kamu dari tanah, kemudian dari setetes air mani, lalu Dia menjadikan kamu seorang laki-laki yang sempurna?” (QS. Al Kahfi: 37).

Dan untuk yang lebih lengkapnya Allah berfirman dalam surah Al Hajj ayat 5 yang artinya “Hai manusia, jika kamu dalam keraguan tentang kebangkitan (dari kubur), maka (ketahuilah) sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu dan Kami tetapkan dalam rahim, apa yang Kami kehendaki sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur- angsur) kamu sampailah kepada kedewasaan, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (adapula) di antara kamu yang dipanjangkan umurnya sampai pikun, supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang dahulunya telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air di atasnya, hiduplah bumi itu dan suburlah dan menumbuhkan berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang indah” (QS. Al-Hajj: 5).

Dan mengenai judul di atas tentang asal usul sperma itu berasal dari saripati tanah. Yang dimaksud dengan sari atu tanah adalah makanan atau minuman yang telah kita makan. Karena tanaman atau air itu memerlukan tanah. Maka kita manusia tidak akan pernah terlepas dari tanah, matipun dalam tanah.
Allah berfirman dalam surah Al Mu'minuun ayat 12 dan 13 yang artinya “Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim)” (QS. Al Mu'minuun: 12-13).

Kemudian Allah Subhanahu Wata’ala juga berfirman dalam Al-Quran surah As Sajdah ayat 8 yang artinya “Kemudian Dia menjadikan keturunannya dari saripati air yang hina” (QS. As Sajdah: 8). Dan banyak lagi ayat-ayat yang lainnya.

Jadi asal usul sperma atau air mani ini berasal dari makanan dan minuma yang kita konsumsi, kemudian diolah di dalam perut menjadi air mani. Air mani inimeruakan sari dari protein, vitain, mineral, dan apa-apa yang telah kita konsumsi. Jadi jika kita menginginkan air mani kita sehat dan kuat, mak minum atau makanlah makanan yang banyak mengandung protein, vitamin, mineral, gizi atau dengan kata lain empat sehat lima sempurna. Dan pula jangan lupa minum jamu agar tubuh kita sehat dan kuat, dan agar ketika melakukan hubungan intim menjadi durasi yang cukup lama.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours