Air Mani Untuk Obat!!!?

Apa-apa yang Allah ciptakan di dunia ini pasti ada manfaatnya bagi oang yang mau memikirkannya. Hewan misalnya, bisa dijadikan obat tradisional sepeti ular, belalang, bekicot, tenggiling, badak, orang utan, semut, dan banyak lagi yang lainnya. Hewan yang langka juga orang gunakan untuk obat, jangan lagi beburu hewan langka, nanti anak cucu kita tidak kenal akan mereka. Hewan yang populer dijadikan obat yang menghasilkan madu adalah lebah. Dan lebah ini pula sudah difirmankan oleh Allah dalam Al-Quran surah An Nahl ayat 69 yang artinya “kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan” (QS. An Nahl: 69).

 Ada pula tumbuh-tumbuhan yang digunakan sebagai obat, misalnya daun pegagan, brotowali, sambiloto, daun kentut, daun sembung, akar lalang, dan banyak lagi yang lainnya. Begitu juga dengan air mani, dijadikan obat oleh orang-orang yang tahu dengan khasiatnya. Akan tetapi menurut saya, bahwa air mani ini najis. Jika sudah najis ya kotor, tapi kenapa dibarat setelah diteliti bisa jadi obat? Apakah semua ini benar atau hanya mitos belaka? Sekarang kita boleh percaya juga boleh tidak dengan hal semacam itu. Sebelum dibuktikan dengan ilmiah dan dumumkan oleh media cetak atau elektronik), ataupun dari dunia medis.

Berikut ada 4 macam penggunaan air mani sebagai obat, diantaranya ialah sebagai berikut:

1.      air mani dapat Mencegah kanker payudara.  Menurut Beberapa penelitian yang diketahui bahwa air mani atau sperma memiliki efek anti kanker dan dapat membantu melawan kanker payudara. Caranya dengan mengoleskan-oleskan air mani ke susu (seperti dalam film).
2.      air mani Baik untuk kesehatan kulit. Mengapa air mani atau sperma baik untuk kesehatan kulit, khususnya buat para kaum hawa? Perlu anda ketahui ternyata sperma mengandung spermidine yang dapat melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan.
3.      air mani juga dapat Mencegah kerusakan gigi. Nah, ini lain lagi, sperma dapat mencegah dari kerosskan gigi, bagaimana caranya tu? Ternyata di dalam sperma itu banyak mengandung seng, kalsium, dan mineral lainnya untuk mencegah kerusakan gigi. Selain dari pada itu, air mani atau sperma kaya akan kalsium. Manfaat lain dari sperma ini adalah untuk menjaga kesehatan otot dan fungsi saraf.
4.      air mani juga dapat Mencegah diabetes. Bagaimana bias, air mani dapat mencegah diabetes? Perlu kita ketahui bahwa Fruktosa dan asam yang ada di dalam sperma membantu tubuh untuk mencerna gula. Hal ini bermanfaat untuk menjaga kadar gula darah agar tetap terkendali.

Nah, dengan demikian, terseah kita lagi mau percaya atau tidak bahwa air mani ini mengandung protein, kalsium, dan lain sebagainya. Karena air mani ini tercipta dari apa-apa yang telah kita makan. Makanya anak bisa sehat atau sakit, dan lain sebagainya.



Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours