Air Mani Punya 7 Khasiat

1.      air mani Penuh nutrisi. Sperma mengandung banyak macam nutrisi seperti seng, air, asam askorbat, asam sitrat, dan ensim lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
2.      air mani Rendah kalori. Kalori yang tersimpan di dalam Sperma Sekitar satu sendok mengandung 20 kalori dan sejumlah kecil lemak.
3.      air mani Anti depresan. Air mani atau Sperma ini banyak sekali mengandung spermophagia. Spermophagia adalah sebuah zat anti depresan yang dapat mengubah suasana hati seseorang dan membuatnya bahagia. Contoh: dapat kita bayangkan jika seseorang terkena air mani, ia menerawang jauh keawan (melakukan intim). 
4.      air mani dapat Mencegah kanker payudara.  Menurut Beberapa penelitian yang diketahui bahwa air mani atau sperma memiliki efek anti kanker dan dapat membantu melawan kanker payudara. Caranya dengan mengoleskan-oleskan air mani ke susu (seperti dalam film).
5.      air mani Baik untuk kesehatan kulit. Mengapa air mani atau sperma baik untuk kesehatan kulit, khususnya buat para kaum hawa? Perlu anda ketahui ternyata sperma mengandung spermidine yang dapat melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan.
6.      air mani juga dapat Mencegah kerusakan gigi. Nah, ini lain lagi, sperma dapat mencegah dari kerosskan gigi, bagaimana caranya tu? Ternyata di dalam sperma itu banyak mengandung seng, kalsium, dan mineral lainnya untuk mencegah kerusakan gigi. Selain dari pada itu, air mani atau sperma kaya akan kalsium. Manfaat lain dari sperma ini adalah untuk menjaga kesehatan otot dan fungsi saraf.
7.      air mani juga dapat Mencegah diabetes. Bagaimana bias, air mani dapat mencegah diabetes? Perlu kita ketahui bahwa Fruktosa dan asam yang ada di dalam sperma membantu tubuh untuk mencerna gula. Hal ini bermanfaat untuk menjaga kadar gula darah agar tetap terkendali.

Itulah tujuh khasiat dari air mani, mungkin khasiat yang lain lebih banyak lagi. Karena keterbatasan penulis dalam hal ini. Air mani erupakan anugrah buat manusia sebagai bahan untuk membuat manusia baru dengan menyatunya air mani laki-laki dan air mani perempuan di dalam tubapalopi, dan akhirnya menempel di dalam rahim. Perlu diketahui bahwa manusia selain tercipta dari tanah juga tercipta dari air mani. Begitu banyaknya khasiat dengan air mani ini, sehingga air mani masuk pasar gelap. Air mani dijual dengan harga yang tinggi, dan pula air mani dijadikan sebagai alat atau bahan untuk sihir (santet atau guna-guna).

Kehidupan ekonomi manusia yang pancaroba, akhirnya menghalalkan berbagai cara, sudahlah organ tubuh manusia yang dijualbelikan di pasar gelap, air manipun orang jual. Siapa penemunya hal semaca itu? Tentunya bukan orang Indonesia atau orang Islam. Semua itu dilakukan oleh orang-orang diluar Islam, akan tetapi kaena kemiskinan dan kebodohan akhirnya orang Islam pun mengikuti jejek tersebut. Rakyat Indonesia memang suka meniru atau mencontoh pengaruh-pengaruh yang tidak baik, akan tetapi tidak semuanya. Maka dari itu hati-hatilah kita, manfaatkanlah apa-apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita dengan baik dan penuh rasa syukur. Karena semua ini adalah anugrahnya termasuk air mani tadi dengan khasiatnya.


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours