Jumat, 25 September 2015

7 Menit Sebelum Melakukan Sek


e-tipsehat.blogspot.com
Apa yang dilakukan dan apa yang harus dilakukan 7 menit sebelum melakukan sek, mari kita lihat di bawah ini. Jika kita bicara soal sek, semua orang menyukai tentang “sek”. Bahkan seluruh makhluk tuhan di dunia ini mebutuhkan yang namanya “sek” atau dengan kata lain hubungan badan, kawin (perkawinan). Kenapa? Karena sek itu merupakan kebutuhan biologis dan sebuah alat (suatu proses) untuk menciptakan makhluk yang baru. Jika tidak melakukan sek atau tidak ada yang namanya “sek”, maka dunia ini tidak akan ramai, tumbuhan dan hewanpun tidak ada. Bicara perkembangbiakan seluruh makhluk hidup yang tuhan ciptakan itu berbeda-beda caranya, akan tetapi namanya tetap satu (hubungan intim) menyatunya kemaluan laki-laki (jantan) pada perempuan (betina). Bicara mengenai sek, anak kecil saja (anak SD dan ABG SMP atau SMA) sudah tahu tentang sek dan melakukan sek. Mereka ingin mengetahui lebih dalam tentang sek itu. Mereka berekploitasi dengan kemaluan lawan jenisnya masing-masing. Sek itu memang enak dan menyenangkan serta mengasikkan yang dapat membuat orang tersebut melayang entah ke mana.    

Lalu bagaimana dengan judul di atas yang membahas 7 menit sebelum melakukan sek? Tujuh (7) menit sebelum melakukan sek adalah (1) memakai wewangian, (2) merayu atau mencumbu istri (pasangan), (3) melakukan poreply (pemanasan), (4) membaca do’a sebelum melakukan sek (doa yang dibaca adalah “Allahumma Zannibnas Syaitona Wa Zannibis Syaitona Fima Rojaktana” bagi yang beragama Islam, dan saya rasa mungkin dari agama lain pun lebih baik membaca doa, tapi menurut agama dan kepercayaannya masing-masing, mengapa harus membaca do’a? Agar anak tersebut yang hasil melakukan intim (sek) ini tidak dimasuki setan dan agar perilakunya tidak seperti setan, (5) mencium kening, menghembus kedua telinga dari pasangan, (6) mencium kemaluan dan memberikan rangsangan di atasnya, (7) minum obat atau pil (jamu) agar selalu tetap pit dan bertenaga saat melakukan hubungan badan. Ketika melakukan sek anda bebas untuk melakukan ekplorasi terhadap lawan jenis anda (karena sudah suami istri), lagi pula istri adalah ibaratkan sawah. Harus dikerjakan atau dirawat sebagaimana kita suka.

Allah Subhanahu Wata’ala berfirman dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 223 yang artinya “Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman” (QS. Al-Baqarah: 223). Dan Allah Subhanahu Wata’ala juga telah berfirman dalam Al-Quran surah Al Baqarah ayat 187 yang artinya “Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma'af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar…” (QS. Al-Baqarah: 187).

Maka dari itu semurnakanlah hubungan badan itu, jangan hanya sekedar lampiasan nafsu belaka, nikmati dan syukuri, bukan hanya main tembak dan tidak menghargai wanita atau istri kita, mau enaknya dikita aja, sedangkan istri belum merasa puas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...